X

Cara Mudah Matikan Instagram Story Orang Lain

Cara Mudah Matikan Instagram Story Orang Lain – Media Sosial yang satu ini awalnya memang terfokus untuk mengunggah foto dan video saja, namun sejak dibeli oleh Facebook Instagram berhasil menjelma menjadi salah satu media sosial yang sangat digandungi.

Berkat berbagai fitur yang ada di dalamnya menjadikan Instagram makin hari makin banyak yang menggunakannya. Kamu bisa melakukan posting story dengan gambar atau video, bahkan kamu bisa melakukan siaran langsung dengan menggunakan aplikasi ini.

Namun dari semua fitur-fitur Instagram lainnya mungkin Instagram Story adalah salah satu yang paling sering digunakan oleh para penggunanya karena jika kamu mengikuti seseorang maka akan tampil story orang tersebut dalam akun Instagram kamu.

Cara Mudah Matikan Instagram Story Orang Lain

Namun tak semua orang menyukai hal ini karena sering kali pasti kamu ingin menonaktifkan story orang lain yang membuat banyak story tersebut tanpa melakukan unfollow. Nah untuk kamu yang ingin menonaktifkan Story orang lain tanpa perlu unfollow akun tersebut maka kamu bisa mengikuti cara-caranya dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi Instagram di Smartphone kamu. Cara ini tidak bisa kamu lakukan dengan Instagram versi website.

  • Kemudian cari Story orang yang ingin kamu nonaktifkan atau sembunyikan.
  • Langkah berikutnya setelah itu tap dan tahan sampai muncul dialog box.
  • Lalu pada tampilan dialog tersebut berisi pilihan menu dan pilih “Mute” untuk menonaktifkan story tersebut.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mematikan atau menyembunyikan Instagram story orang lain, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang sering terganggu karena spam instagram story akun milik orang lain, sekian dan selamat mencoba !

Rian Agustianto: SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.
Related Post