X

DesignEvo, Bikin Keren Logo Brand Kamu Dengan Mudah Tanpa Perlu Skill Desain

Pengen punya logo buat brand atau perusahaan kamu tapi nggak bisa desain? Jangan khawatir karena kamu bisa memanfaatkan DesignEvo untuk membuat logo brand kamu tanpa harus memiliki skill desain. Yang menarik, kamu bisa menggunakannya secara gratis, lho.

Semakin cepat berkembangnya teknologi dan media sosial membuat makin cepat pertumbuhan pada berbagai sektor, salah satunya pada sektor ekonomi.

Perkembangan tersebut berbanding lurus dengan kemunculan berbagai online shop di media sosial beserta brand-brand terbaru. Jika ingin brand atau perusahaan kamu berkembang, sudah pasti kamu mempunyai sesuatu yang unik, salah satunya adalah logo.

Logo yang unik dan mudah diingat akan membuat brand atau perusahaan kamu makin dikenal dan dipercaya konsumen. Membuat logo memang tidaklah mudah dan membutuhkan keahlian khusus untuk menuangkan filosofi brand ke dalam sebuah logo. Belum lagi, jasa desain bukanlah jasa yang bisa dihargai dengan murah.

Satu desain logo saja bisa menyentuh harga 5 hingga 10 juta rupiah. Bahkan, Malang United pernah diolok-olok netizen karena menggelar sayembara logo dengan hadiah utama 1 juta rupiah saja. Jadi, wajar bila desainer logo mematok harga yang tinggi untuk kreasi logo mereka.

Namun kini kamu tak perlu khawatir tidak bisa menghasilkan logo yang bagus meskipun tidak mempunyai kemampuan desain yang mumpuni. Hal ini karena DesignEvo bisa mewujudkan keinginan kamu dengan mudah, cepat dan gratis.

DesignEvo adalah situs website yang dikhususkan untuk kamu yang ingin membuat logo brand atau perusahaan gratis secara online. Kamu bisa dengan mudah mendesain logo kamu dengan hasil yang dijamin keren.

DesignEvo menyediakan lebih dari 5000 template yang siap kamu gunakan untuk logo baru perusahaan atau brand kamu. Kamu bisa menggunakan template-template tersebut untuk membuat semua kebutuhan logo kamu dalam hitungan menit.

Cara membuat logo dengan DesignEvo pun sangat mudah. Klik tombol Make a Free Logo dan kamu akan dibawa ke halaman aplikasi untuk membuat logo. Pilih salah satu template yang disediakan DesignEvo. Kamu bisa memilih dengan memanfaatkan pencarian berdasarkan kategori yang terletak di sisi kiri layar.

Beberapa template DesignEvo

Setelah memilih template, kamu diminta memasukkan nama brand atau perusahaan beserta tagline yang akan digunakan.

Masukkan nama perusahaan dan tagline

Selanjutnya kamu bisa memilih font untuk teks, menambahkan icon, bentuk atau shape dan juga menambahkan background. Oh iya, semua menu tersebut sangat user friendly sehingga rasanya kamu tak akan kesulitan menyelesaikan pembuatan logo ini karena semuanya customable. Dijamin unik deh logo yang kamu bikin!

Saat mendesain, terdapat juga menu undo, redo, preview, save dan download untuk memastikan logo yang kamu buat dapat selesai dengan hasil maksimal.

Kamu harus memiliki akun DesignEvo untuk menggunakan fitur di atas. DesignEvo sendiri bisa dinikmati secara gratis dengan memberikan kredit dan batasan maksimal download ukuran 500px.

Jika ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap, kamu bisa memilih paket Basic seharga $19.99 atau paket Plus seharga $39.99. Harga tersebut adalah harga promo dan kamu hanya perlu sekali bayar untuk mendapatkan fitur-fitur menarik dari DesignEvo, termasuk download logo dalam bentuk vector dan gambar HD hingga 5000px dan juga mendapatkan hak cipta atas logo yang kamu buat. Kamu bisa melihat list harga paket lebih lengkap dari DesignEvo disini.

Jadi tunggu apa lagi, mumpung bisa gratis dan paket-paket yang cukup terjangkau, kamu bisa mulai menggunakan DesignEvo untuk membuat logo yang keren dan pastinya unik. Semoga bermanfaat!

Rian Agustianto: SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.
Related Post