X
    Categories: Kamera

Motorola Tengah Mempersiapkan Kamera Dashboard Baru Berlayar 4 Inci

motorolaFans

Motorola Tengah Mempersiapkan Kamera Dashboard Baru Berlayar 4 Inci – Hadirnya kamera dasbor yang memang sangat membantu pengendara mobil terutama ketika ingin memarkirkan mobil. Salah satu perusahaan yang akan menghadirkan kamera dasbor adalah Motorola. Secara diam-diam ternyata Motorola dikabarkan sedang mengerjakan sebuah kamera dasbor baru.

Walaupun hingga kini belum diketahui nama dari kamera tersebut tapi rumor yang beredar baru-baru ini mengatakan bila kamera tersebut mempunyai layar seluas 4 Inchi dengan resolusi 480×854 piksel yang dilengkapi pula dengan lensa bersudut pandang lebar serta mempunyai slot microSD. Hal unik lainnya adalah mengenai desain dimana kamera dasbor ini mempunyai bentuk seperti kamera digital pada umumnya.

motorola Fans

Dikabarkan bila kamera dasbor milik Motorola ini mempu merekam video hingga berresolusi Full HD. Tak hanya itu kamera ini juga dilengkapi dengan pendeteksi gerakan yang bisa membantu kamu saat akan memarkirkan mobil. Perusahaan yang berada di balik kamera dasbor ini adalah Binatone Global yakni sebuah perusahaan produk loT serta lifestyle yang mempunyai hal eksklusif untuk merancang, mengembangkan, dan memasarakan beberapa aksesoris milik Motorola. Jadi ini bukanlah kamera buatan Lenovo dan merupakan dari divisi Motorola Accessories.

Bila rumor ini benar maka kamera dasbor dari Motorola ini akan dibandrol dengan harga $99 atau setara dengan Rp. 1,3 jutaan. Sedangkan untuk pemasarannya kamera dasbor ini akan terlebih dulu hadir di pasaran Amerika dan Eropa. Tapi belum diketahui pasti kapan kamera tersebut akan diluncurkan.

Itulah ulasan mengenai Motorola yang tengah mempersiapkan Kamera Dasboard Baru dengan ukuran layar 4 Inchi, semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi untuk kamu yang berminat membeli kamera dashboard maka produk dari Motorola bisa menjadi salah satunya, sekian dan terima kasih.

Rian Agustianto: SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.
Related Post