X
    Categories: Teknologi

Snapchat Berubah Jadi Snap Inc, dan Keluarkan Kaca Mata Pintar Terbaru

Snapchat Berubah Jadi Snap Inc, dan Keluarkan Kaca Mata Pintar Terbaru – Snapchat, aplikasi pesan instan yang populer di kalangan anak muda ini, kini resmi menjadi produsen hardware. Apa yang sudah dikabarkan jauh sebelumnya tidak meleset, Ternyata Snapchat selama ini tengah sibuk mengembangkan sebuah perangkat wearable dalam wujud kacamata pintar.Semua video yang direkam akan secara otomatis diunggah ke bagian Memories di Snapchat.

                                                              XSpectacles / Snap Inc.

Diumumkan pada tanggal 24 September 2016  kemarin, perangkat yang dijuluki Spectacles ini pada dasarnya merupakan kacamata hitam yang dibekali kamera dengan sudut pandang kurang lebih seluas 115 derajat. Dan fungi utama Spectacles adalah murni untuk mengabadikan momen.

Video yang telah direkam akan secara otomatis ke Spectacles dan akan diunggah ke Snap Inc.

Yang menarik dari Spectacles adalah bagaimana ia terintegrasi dengan layanan milik Snapchat sendiri. Berbekal koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, semua video yang direkam menggunakan Spectacles akan diunggah secara otomatis ke bagian Memories. Lucunya, video ini mempunyai format membulat, yang menurut Snapchat bisa ditonton secara full-screen di perangkat apapun dan dalam orientasi apapun.

masalah daya tahan baterai, Snapchat hanya menyebutkan kalau Spectacles sanggup menemani pengguna mengabadikan berbagai momen selama seharian sebelum perlu di-charge kembali tentunya. Perangkat ini nantinya akan dipasarkan dikisaran harga  $130, dan tersedia 3 pilihan warna gaess.

Tiga pilihan warna Spectacles yang ditawarkan Snap Inc.

Dalam kesempatan ini juga, Snapchat juga mengumumkan bahwa mereka telah mengganti nama perusahaan menjadi Snap Inc. Langkah ini sangat masuk akal mengingat mereka tak lagi mempunyai satu produk saja, dan nama Snap Inc. sengaja dipilih supaya tidak terdengar asing di telinga mayoritas konsumen dan pengguna pastinya,

Sekian ulasan singkat tentang Snap Inc semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Save

Rian Agustianto: SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.
Related Post