Wednesday , August 22 2018

Android P Beta Segera Rilis, Ini Dia Daftar Smartphone Yang Bisa Cicipi!

Daftar Smartphone yang Bisa Rasakan Android P Beta Program

Android P Beta Segera Rilis, Ini Dia Daftar Smartphone Yang Bisa Cicipi! – Pada acara Google I/O 2018 yang diselenggarakan di Shoreline Amphitheatre, California, Amerika Serikat Google sudah mengumumkan ketersedian Android P Beta Program. Tentu kita tahu jika pada Bulan Maret lalu Google sudah merilis Android P Developer Preview 1.

Dengan hal ini maka ada indikasi jika raksasa teknologi yang berada di Mountain View, Amerika Serikat ini sudah berusaha keras untuk menghadirkan banyak pembaruan ke dalam sistem operasi mobilenya tersebut dan tentu saja beberapa pembaruan yang dihadirkan Google dipastikan akan sangat menarik serta membawa banyak kejutan.

Selain menghadirkan banyak pembaruan Google kali ini juga membuka pintu lebar-lebar supaya Android P Beta Program bisa dirasakan oleh banyak orang. Maka dari itu perangkat yang diizinkan untuk mencoba Android P Beta Program tak hanya sebatas Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Kali ini Google juga membuka kesempatan pada pemilik smartphon, seperti: Xiaomi Mi Mix 2S, Nokia 7 Plus, Oppo R15 Pro, Essential Phone, Vivo X21 UD , Sony Xperia XZ2, OnePlus 6 (coming soon), dan Vivo X21.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Go 4.5, Smartphone Murah 1-jutaan dengan Kualitas Bagus

Daftar Smartphone yang Bisa Rasakan Android P Beta Program

 

Hal ini tentu menjadi sebuah kabar yang menggembirakan untuk pengguna dan juga vendor smartphone tersebut. Untuk pengguna Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL untuk mencoba  Android P Beta Program tak perlu khawatir. Caranya sangat mudah karena kamu bisa klik disini dan pilih download link sesuai dengan tipe Pixel yang digunakan.

Untuk kamu pengguna smartphone non-Pixel memang tak akan mudah untuk merasakan Android P Beta Program. Kamu harus mengunjungi situs developer Android P atau klik disini dan klik opsi “Get the Beta” sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan. Nantinya kamu bisa mengikuti informasi yang diberikan dari masing-masing pabrikan.

Demikianlah ulasan mengenai daftar smartphone yang bisa mencoba merasakan OS Android P Beta Program. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang mempunyai smartphone dengan daftar di atas, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.