Wednesday , October 24 2018

Apa Yang Diinginkan Pada Kamera Mirrorless? Ini Hasil Riset Canon

Riset Canon Mengenai Apa yang Diinginkan Fotografer Profesional Pada Kamera Mirrorless

Apa Yang Diinginkan Pada Kamera Mirrorless? Ini Hasil Riset Canon – Jika membicarakan mengenai fotografi pasti Canon merupakan nama yang tak asing lagi karena perusahaan dari Jepang ini memang terkenal dengan kamera profesionalnya. Apalagi produk kamera DSLR keluaran perusahaan ini menjadi pilihan utama sebagian besar fotografer.

Sedangkan untuk mereka yang tak begitu memahami fotografi malah lebih memilih menggunakan compact Canon. Namun sayangnya untuk segmen mirrorless perusahaan ini belum begitu bersinar dan supaya bisa bersinar di pasar kamera mirrorless dengan hasil memuaskan. Maka dari itu Canon melakukan beberapa upaya untuk mencapai hal tersebut dimana salah satunya dengan mendekati para profesional dan meminta apa yang mereka inginkan dari sebuah kamera mirrorless.

Beredar kabar dari Canon Rumors jika sumbernya mengatakan jika Canon belum lama ini sudah melakukan survey kepada para fotografer professional mengenai apa yang mereka inginkan dalam kamera mirrorless untuk menjadikannya menarik untuk para fotografer professional dan bisa membuat keinginan untuk membeli kamera mirrorless.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 5 Kamera 21 MP Terbaru November 2016

Riset Canon Mengenai Apa yang Diinginkan Fotografer Profesional Pada Kamera Mirrorless

Menariknya lagi Canon juga menanyakan pendapat para professional tentang kamera dari produsen lain seperti Sony A9 dan Fujifilm GFX 50s. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa Canon kelihatannya akan membuat kamera mirrorless baru untuk menyaingi para kompetitor mereka.

Hal yang menarik untuk dinantikan untuk dicatat yakni GFX 50s merupakan kamera format medium dimana Canon harus bisa membuat yang mempunyai lebih banyak serta resolusi yang lebih tinggi jika memang ingin benar-benar bersaing.

Riset Canon Mengenai Apa yang Diinginkan Fotografer Profesional Pada Kamera Mirrorless

Tak hanya itu saja karena rumor yang beredar juga mengatakn jika perusahaan bisa bekerja pada kamera mirrorless full-frame baru yang mempunyai sensor khusus sendiri. Kamera baru dari Samsung ini kabarnya akan diumumkan tahun ini, namun belum ada kepastian bulan serta tanggal peluncurannya belum ada konfirmasi resmi.

Demikianlah ulasan mengenai riset yang dilakukan Canon mengenai apa yang diinginkan fotografer profesional mengenai kamera mirrorless, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu penggemar fotografi, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.