Sunday , February 23 2020

Aplikasi Google Duo Dikabarkan Akan Berkembang Ke Versi Web Client

Aplikasi Google Duo Dikabarkan Akan Berkembang Ke Versi Web Client,fitur terbaru google duo.google duo apk,cara menggunakan google duo

Aplikasi Google Duo Dikabarkan Akan Berkembang Ke Versi Web Client – Aplikasi Google Duo adalah aplikasi video call buatan Google. Aplikasi ini juga dikatakan sebagai aplikasi video call mandiri karena tidak adanya fungsi messaging seperti yang kamu dapatkan ketika menggunakan Skype dan ini benar-benar hanya bertujuan untuk video chat.

Menurut laporan dari 9to5Google, versi web untuk Google Duo akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Nantinya saat itu terjadi maka Duo akan bergabung dengan sederet smartphone Android yang compatible dengan desktop dan meninggalkan Allo sehingga memperluas jangkauan layanan dari smartphone dan Smart Displays.

Sepertinya fungsi ketika peluncuran masih menjadi pertanyaan karena 9to5Google beranggapan jika fitur merek dagang aplikasi seperti “ketukan” (yang memberikan umpan langsung kepada penelepon sebelum kamu menjawab) dan mengirim¬† atau meninggalkan pesan video kemungkinan akan dimasukkan.

Aplikasi Google Duo Dikabarkan Akan Berkembang Ke Versi Web Client,fitur terbaru google duo.google duo apk,cara menggunakan google duo

Sementara aplikasi Google Duo akan terhubung ke akunmu menggunakan nomor telepon dan data-data Googlemu sehingga memungkinkan seseorang bisa masuk pada klien desktop dengan lebih mudahdaripada sistem kode QR yang ada yang digunakan oleh Allo dan Messages.

Baca juga:  Ini DIa Game Android Terbaik Bulan Februari 2016

Kelihatannya jadwal yang sangat singkat dan kurangnya sistem QR di teardown Duo baru-baru ini juga mendukung gagasan bahwa mekanisme yang berbeda dapat digunakan walaupun untuk Allo tidak berhasil.

Namun layanan Google Duo sudah melihat pandangan yang lebih luas. Baru-baru ini mereka sudah melewati 1 miliar unduhan di Play Store karena terus menambahkan fitur seperti panggilan grup dan mode cahaya rendah. Selain itu Client web mewakili investasi berkelanjutan yang signifikan ke platform dan penyebaran fungsionalitas ke browser desktop dan Chromebook hanya akan meningkatkan penggunaan konsumen.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Google Duo yang dikabarkan sedang mengerjakan project untuk mengembangkan Web Client, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna aplikasi Google Duo, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran fiturnya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.