Friday , December 6 2019

Apple Diam-Diam Jual iPhone SE Lagi

iphone se

Apple Diam-diam Jual iPhone SE Lagi – Siapa yang tahu Apple? Ya, salah satu raksasa teknologi ini memang sangat terkenal dengan produk-produknya yang terkesan mewan dan tentunya dibandrol dengan harga di atas rata-rata.

Tentu beberapa dari kalian tahu jika Apple sebelumnya memang sudah menghentikan penjualan iPhone terakhir yang mempunyai jack audio dan ketika perusahaan meluncurkan iPhone baru tahun lalu. Bahkan Apple juga menghentikan penjulan iPhone X, iPhone SE, dan iPhone 6s.

Jika dilihat memang semua model udah dihapus dari situs web perusahaan, tapi kelihatannya Apple secara diam-diam mulai menjual iPhone SE sekali lagi. Apple menjual iPhone SE Ddengan penyimpanan internal 32GB seharga $349 dan untuk penyimpanan 128GB dibanderol seharga $449 sebelum benar-benar menghentikan penjualan akhir tahun lalu.

Apple Diam-diam Jual iPhone SE Lagi,apple se, hp iPhone terbaru, cara bedakan iPhone palsu dan asli, spesifikasi iPhone SE, harga iPhone SE

Namun menurut laporan dari Macrumors yang mengatakan jika  iPhone SE sekali lagi tersedia untuk pembelian melalui situs web Apple. Smartphone ini terdaftar di bagian cuci gudang dan Apple menjual varian penyimpanan 32GB seharga $249 dan untuk varian 128GB dibanderol $299.

Baca juga:  Langkah Mudah Memasukkan Lagu atau Video ke iPhone, iPad dan iPod

Apple awalnya meluncurkan iPhone SE pada Maret 2016 lalu. Pada awal kehadirannya smartphone ini memang diterima baik oleh penggemar yang tidak terlalu suka dengan ponsel berukuran besar, selain itu penjualan iPhone SE berhasil menarik segmen pasar tertentu dan angka penjualan perangkat ini juga tidak buruk.

Apple Diam-diam Jual iPhone SE Lagi,apple se, hp iPhone terbaru, cara bedakan iPhone palsu dan asli, spesifikasi iPhone SE, harga iPhone SE

Yang perlu diketahui adalah Apple diam-diam mendaftarkan iPhone SE untuk dijual sekali lagi tetapi melalui bagian cuci gudang toko online-nya. Besar kemungkinan perusahaan hanya menjual persediaan yang masih mereka simpanan dan tentu ini saat yang tepat untuk kamu yang menginginkan iPhone berukuran layar 4 inci.

Demikianlah ulasan mengenai Apple yang secara diam-diam diketahui menjual iPhone SE nya lagi, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya untuk yang ingin membeli iPhone SE, sekian dan mari kita tunggu saja update resmi pada halaman webnya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.