Tuesday , October 16 2018

Apple Luncurkan WatchOS 5.0.1 Dengan Perbaikan Bug

apple smart watchos

Apple Luncurkan WatchOS 5.0.1 Dengan Perbaikan Bug – Produk dari Apple memang sering kali membuat kejutan dengan berbagai inovasinya, belum lama ini Apple meluncurkan pembaruan baru untuk OS sesaat setelah rilis utama 5.0 minggu lalu.

Versi 5.0.1 merupakan perbaikan bug dan memperbaiki beberapa masalah kecil di 5.0 dan dari tiga perbaikan yang disebutkan dua diantaranya berhubungan dengan sistem pelacakan kebugaran yang diluncurkan Apple.

Kemudian masalah ketiga adalah permasalahan terkait dengan pengisian daya. Masalah-masalah ini mungkin tak akan mempengaruhi semua orang, namun jika kamu melakukan pembaharuan maka kamu akan senang mengetahui bahwa Apple telah memperbaiki performa sistem operasi mereka sendiri.

Tak hanya itu saja karena update sebesar 37.3MB ini merupakan jumlah yang tak akan memakan waktu yang lama untuk download meskipun seperti biasa, jam tangan akan memakan waktu yang cukup lama untuk menginstalnya dan kamu harus menempatkan jam tangan pada pengisi daya agar pada saat proses instalasi, jam tangan tak akan kehabisan daya baterai.

Baca juga:  iPhone X Dengan Fitur WaterProf IP68 Update Terbaru 2017

Demikianlah ulasan mengenai Apple yang meluncurkan jam tangan OS 5.0.1 dengan perbaikan bug. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi serta referensi untuk kamu yang ingin membeli produk jam tangan dari Apple tersebut, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.