Friday , November 27 2020

Apple Turunkan Produksi iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

harga iphone XS, XS Max dan XR

Apple Turunkan Produksi iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR – Siapa yang tak tahu Apple? iPhone? Ya, iPhone adalah salah satu smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. Smartphone ini menjalankan sistem operasi iOS dan kemewahan sudah melekat pada smartphone yang satu ini.

Namun tahukah kamu jika akhir-akhir ini Apple mengalami kesulitan dalam pemasaran. Kini permintaannya lebih rendah dan Cupertino juga dilaporkan memangkas produksi iPhone-nya. Dari rencana semula 48 juta unit yang terjual antara Januari dan Maret lalu dikurangi menjadi 43 juta, sekarang menerima pukulan lain dan dipotong lagi 10% hingga 40 juta.

Bahkan salah satu sumber mengatakan kepada Nikkei Asian Review jika Apple meminta pemasoknya untuk memproduksi lebih sedikit iPhone baru untuk kuartal mendatang, permintaan itu dibuat sebelum pengumuman panduan para 2 Januari 2019 yang berarti sudah mengetahui jika minat pelanggan yang lebih rendah dari yang diharapkan.

Tentu sebuah revisi dalam produksi akan mempengaruhi ketika smartphone baru yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Penurunan produksi sekitar 20% pertahun jika bandingkan dengan 52,2 juta smartphone yang terjual pada kuartal pertama 2018. Namun efek moneter mungkin berbeda karena harga eceran terbaru dari smartphone baru.

Baca juga:  Inilah Cara Membuat Tampilan Android Menjadi iPhone

Demikianlah ulasan mengenai Apple yang menurunkan jumlah produksi  dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna iPhone, sekian dan  jangan lupa berikan komentar pada kolom komentar .

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.