Friday , October 19 2018

Asus Luncurkan Laptop Vivobook Baru di Indonesia

Asus Luncurkan Laptop Vivobook Baru di Indonesia

Asus Luncurkan Laptop Vivobook Baru di Indonesia – Saat ini Asus adalah pemimpin dari pasar notebook di Indonesia dengan menguasai lebih dari 50% market share belum lama ini telah meluncurkan dua buah laptop Vivobook baru. Kedua varian tersebut adalah Vivobook S14 dan Vivobook Flip 14 yang keduanya menyasar pada segmen pasar yang berbeda dengan harga yang cukup menggoda.

Untuk seri Vivobook S14 memang menawarkan desain yang tipis dan sangat mendukung mobilitas pengguna. Sementara untuk Vivobook Flip 14 menawarkan konsep hybrid yang memunyai empat mode panggunaan yang unik dengan kinerja yang bersaing.

Asus seri Vivobook S14 dengan dukungan layar berukuran 14 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel untuk kenyamanan ketika melihat konten multimedia atau gaming dan Vivobook S14 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 pre-installed di dalamnya.

Asus Luncurkan Laptop Vivobook Baru di Indonesia

Sementara untuk Asus seri Vivobook S14 cukup bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke delapan quad-core yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 8GB dan dibekali dengan grafis yang mempuni dari duet Intel UHD Graphics 620 dengan grafis diskrit dari Nvidia GeForce MX150.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL), Smartphone dengan Laser Autofocus Termurah

Selain itu Asus Vivobook Flip 14 juga dibekali dengan layar sentuh yang dapat diputar 360 derajat dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini juga bisa digunakan dengan empat mode penggunaan sesuai kebutuhan dan untuk performanya laptop ini cukup bersaing dengan dukungan prosesor Intel Core i3 generasi ketujuh yang ditandemkan dengan grafis dari Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce 930MX.

Asus Luncurkan Laptop Vivobook Baru di Indonesia

Sedangkan untuk harganya Asus seri Vivobook Flip 14 dibandrol dengan harga 7 jutaan dan untuk seri Asus Vivobook S14 dibandrol dengan harga 11 jutaan. Tentu termasuk harga yang sepadan dengan ada yang kita dapatkan dari kedua laptop ini.

Demikianlah ulasan mengenai Asus yang meluncurkan laptop Vivobook yakni Asus Vivobook S14 dan Vivobook Flip 14. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat unuk kamu pengguna Asus, sekian dan mari kita tunggu reviewnya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.