Begini Cara Menggunakan YouTube Mode Penyamaran

Begini Cara Menggunakan YouTube Mode Penyamaran

Begini Cara Menggunakan YouTube Mode Penyamaran – Youtube adalah salah satu platform untuk menonton video yang sangat populer. Di dalam aplikasi ini kamu bisa mencari berbagai video mulai dari tutorial, musik, hingga hiburan. Belum lama ini Youtube mempunyai fitur baru yang berkaitan dengan dengan privasi para penggunanya yakni mode penyamaran atau incognito mode.

Untuk kamu para pengguna Google Chrome mungkin sudah tak asing lagi mendengar fitur baru dari Youtube ini. Jadi apa sebenarnya fungsi dari mode penyamaran di YouTube? Sebenarnya sama dengan mode penyamaran di Google Chrome, saat mode penyamaran di YouTube diaktifkan maka semua kata kunci pencarian, histori video tontonan kamu tidak akan disimpan.

Nah dengan begitu maka saudara, teman, pacar, ataupun tetangga kamu tak akan tahu apa saja yang sudah kamu cari dan tonton di YouTube. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menggunakan Youtube mode penyamaran? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Menggunakan YouTube Mode Penyamaran

  • Langkah pertama buka aplikasi YouTube di smartphonemu.
Baca juga:  Cara Mudah Dapat Uang Hanya Dengan Menonton Video Youtube

Begini Cara Menggunakan YouTube Mode Penyamaran

  • Setelah itu sentuh foto profil YouTube kamu.
  • Lalu pilih opsi “Aktifkan Mode Penyamaran”.
  • Kemudian akan muncul semacam pemberitahuan ketika kamu menggunakan mode penyamaran.
  • Langkah berikutnya pilih saja tombol OK.
  • Selanjutnya kamu sudah masuk ke mode penyamaran YouTube, kamu bisa lihat dipojok kanan atas ada logo incognito dan di bagian bawah kamu juga bisa lihat ada keterangan “Sedang dalam mode penyamaran”.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menggunakan Youtube mode penyamaran, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menggunakan Youtube mode penyamaran, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.