Sunday , December 15 2019

Berapa Harga Calya Bandung 2019?

harga toyota calya bandung 2019

Toyota adalah salah satu brand otomotif yang saat ini begitu melekat di benak pelanggan setianya. Sejak awal kemunculannya di Indonesia pada tahun 70-an, nama brand Toyota semakin dikenal oleh orang-orang. 

Merk Toyota memang mudah dan cepat diterima oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena Toyota memiliki kualitas yang bagus dan modelnya yang menarik, serta memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan prestise tersendiri.

Toyota diakui selalu memberikan pelayanan yang prima untuk semua pelanggan dan calon pelanggan yang membutuhkan kendaraan impiannya. Melalui dealer Auto2000, pelanggan setia Toyota selalu dimanjakan dengan beragam fasilitas service dan aneka sparepart yang memuaskan. 

Dealer ini juga mengadakan promo-promo produk Toyota yang bervariasi, mulai dari fasilitas pembayaran hingga program penukaran kendaraan Toyota versi yang lama dengan versi yang baru. Nah, produk andalan Toyota yang digadang-gadang sebagai kendaraan murah adalah Toyota Calya, salah satunya adalah harga Calya Bandung yang terjangkau. 

Daftar Harga Toyota Calya Bandung

Berikut ini adalah daftar harga Calya Bandung yang berlaku untuk wilayah Bandung.

  1. New Calya 1.2 E STD M/T yang dibanderol dengan harga Rp 143 juta, dengan DP mulai dari Rp 43,1 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,4 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan. 
  2. New Calya 1.2 E M/T yang dibanderol dengan harga Rp 146 jutaan, dengan DP mulai dari Rp 43,9 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,4 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  3. New Calya 1.2 G M/T yang dibanderol dengan harga Rp 152 jutaan, dengan DP mulai dari Rp 45,6 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,6 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  4. New Calya 1.2 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 164 jutaan, dengan DP mulai dari Rp 49,2 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,8 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan. 

Dari 4 varian dan harga Calya Bandung tersebut, konsumen dapat melakukan perbandingan antara ke empat varian tersebut untuk disesuaikan dengan kebutuhannya. Berdasarkan harga Calya di atas, konsumen dapat memiliki kendaraan yang hemat bakar ini dengan harga yang terjangkau.

Toyota Calya Bandung dibekali dengan mesin 1.197 cc 4 silinder dan dilengkapi dengan dual VVTI. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang kecil, mobil ini cocok digunakan untuk membawa  keluarga dan dijamin mampu mengatasi medan perkotaan dengan nyaman dan irit bahan bakar. 

Harga Calya Bandung mungkin terdapat sedikit perbedaan dengan harga di kota yang lain, tergantung pada wilayahnya. Toyota Calya memulai karirnya sebagai kendaraan sejuta umat, yang diperkenalkan dan menjadi andalan usaha banyak keluarga. Diharapkan kedepannya semoga cakupan pemasaran Toyota Calya semakin luas di seluruh wilayah Indonesia. 

Meskipun harga Calya Bandung terjangkau, dari sisi tampilan eksterior, Toyota Calya terlihat modern dan stylish sehingga tidak terkesan murahan. Bahkan, sekilas mobil ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan avanza, hanya saja sedikit lebih pendek dibandingkan dengan avanza. Selain itu, mobil ini juga memiliki berbagai fitur canggih pada ruang kabinnya. 

Toyota Calya Bandung memiliki ukuran panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm, dengan jarak sumbu roda 2.525 mm, sehingga dimensinya lebih luas dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Mobil ini juga memiliki ground clearance 180mm, sehingga dapat melewati berbagai medan jalan yang terjal dan penuh bebatuan. Kenyamanannya juga terjamin karena disematkan dua jenis suspensi, yaitu MacPherson di bagian depan dan Semi Independent Torsion Beam di bagian belakang. 

Bagi Anda yang ingin membeli Toyota Calya Bandung, Anda bisa langsung mendatangi dealer Auto2000 yang ada di Bandung. Untuk info lebih lanjut tentang harga Calya Bandung dan spesifikasinya, Anda juga bisa mengunjungi website Auto2000 di auto2000.co.id.

Baca juga:  Interior Toyota Yaris Dan Kecanggihannya

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.