Tuesday , October 15 2019

Bocoran Google Pixel 3a Hadirkan Pilihan Warna Baru

google pixel 3a

Bocoran Google Pixel 3a Hadirkan Pilihan Warna Baru – Google Pixel adalah produk smartphone dari Google yang memiliki ciri khas tersendiri. Tak sedikit kabar yang beredar mengenai smartphone Google Pixel terbaru yang akan datang.

Memang untuk saat ini Google sedang bersiap untuk merilis Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang. Bahkan baru-baru ini gambar mengenai bocoran Google Pixel 3a sudah muncul secara online yang mengisyaratkan opsi warna baru.

Beberapa hari yang lalu beredar desain yang sama dengan Pixel 3. Dengan begitu maka produsen mengisyaratkan tombol power oranye alih-alih dengan warna mint green. Namun kali ini kamu mendapatkan bocoran gambar baru dari smartphone yang menampilkan tombol daya kuning dan punggung telepon berwarna keunguan.

Kelihatannya tak ada perbedaan antara Google Pixel 3a dan pendahulunya selain warna. Tapi tentu kita berharap perusahaan akan membuat ponsel yang akan datang menonjol dan perbedaan lain antara kedua versi ini adalah logo ‘G’ lebih gelap pada model ungu dibandingkan dengan yang putih.

Memang kedua smartphone ini akan mengikuti desain yang sama sesuai dengan yang dibuat. Selain itu mereka juga akan membanggakan bezel besar dan akan memiliki jack headphone di bagian atas bersama dengan port USB-C di bagian bawah.

Baca juga:  Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp Dengan Gamblang

Ditambah lagi duo smartphone ini akan hadir dengan bekal RAM 4GB. Namun Pixel 3a biasa akan menampilkan layar 5,6 inci sedangkan yang lain yakni 3a XL akan membanggakan panel 6 inci. Pada beberapa minggu yang lalu Pixel 3a dan 3a XL juga terlihat di Google Play Console dengan nama sandi “Sargo” dan “Bonito”.

Menurut info yang didapat baik Sargo dan Bonito akan ditenagai oleh Snapdragon 670 SoC dan Snapdragon 710. Namun yang pertama akan memiliki resolusi layar 1080 x 2220 px dan kerapatan piksel 440 ppi sedangkan yang kedua akan memiliki resolusi 1080 x 2160 dan 400 ppi. Sementara untuk Google Pixel Phones yang akan datang akan menuju pasar pada 7 Mei 2019 .

Demikianlah ulasan mengenai bocoran Google Pixel 3a yang akan menghadirkan pilihan warna baru, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menunggu smartphone dari Google, sekian dan mari kita tunggu saja hingga peluncurannya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.