Tuesday , November 13 2018

Bocoran Lenovo Z5 Pro Mulai Terungkap

Bocoran Lenovo Z5 Pro Mulai Terungkap

Bocoran Lenovo Z5 Pro Mulai Terungkap – Lenovo merupakan salah satu produsen smartphone yang sering mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga cukup miring. Bahkan dalam waktu dekat ini Lenovo akan meluncurkan samrtphone barunya yakni Lenovo Z5 Pro. Menjelang pelucurannya bocoran spesifikasi Lenovo Z5 Pro pun sudah mulai menjamur.

Kali ini bocoran hadir dari  poster yang baru saja diunggah oleh CEO Lenovo, jika melihat poster tersebut maka bisa diperkirakan seperti apakah fitur yang nantinya bakal diusung oleh Lenovo Z5 Pro. Diprediksi smartphone ini akan hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang.

Namun sepertinya smartphone ini tak akan dibekali dengan pemindai sidik jari dan sebagai ganti dari teknologi pemindai sidik jari pada layar kemungkinan besar akan ditanamkan pada Lenovo Z5 Pro. Lenovo Z5 Pro juga akan punya desain slider yang mirip seperti Oppo Find X dan disebutkan dalam poster jika slider tersebut sanggup bertahan hingga 300.000 kali penggunaan.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A (2016) Terbaru 2017

Bocoran Lenovo Z5 Pro Mulai Terungkap

Selain itu Lenovo Z5 Pro juga akan punya chipset dengan tingkat keamanan tinggi. Smartphone ini akan ditujukan untuk para profesional dan pebisnis yang memang membutuhkan smartphone canggih dan aman.

Dari poster yang beredar mengungkapkan jika adanya kata “Turbo” yang tertulis pada chipset-nya. Memang belum diketahui pasti apa makna dari kata “Turbo” tersebut, tapi tak sedikit yang menyakini jika nantinya smartphone ini akan mengandalkan chipset berperforma tinggi.

Bocoran Lenovo Z5 Pro Mulai Terungkap

Kemudian untuk spesifikasinya akan membaya ukuran layar 6,5 inch beresolusi 2280 x 1440, chipset Snapdragon 845, RAM 6 GB/8 GB, ROM 64 GB, 128 GB, 256 GB, dan didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Demikianlah ulasan mengenai rumor bocoran dari Lenovo Z5 Pro yang sudah mulai terungkap, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuka kamu yang memang sudah menantikan smartphone ini, sekian dan mari kita nantikan saja peluncuran dari Lenovo Z5 Pro.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.