Thursday , October 18 2018

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Lewat Smartphone Android Tanpa Root

cara memutus koneksi wifi android

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Lewat Smartphone Android Tanpa Root – Jika dulu kamu hanya dapat menikmati jaringan WiFi pada komputer atau laptop saja, sekarang kamu sudah bisa menggunakan WiFi untuk terhubung di perangkat smartphone androidmu.

Namun bila kamu adalah pemilik WiFi atau pengguna WiFi merasa lemot dengan koneksi WiFi yang lemoot serta lelet maka kamu dapat memutuskan jaringan WiFi secara sepihak menggunakan smartphone androidmu. Ada banyak aplikasi yang mempunyai fungsi untuk mematikan koneksi WiFi orang lain secara diam-diam dan hebatnya lagi aplikasi ini tanpa memerlukan akses root untuk bisa menggunakannya di smartphone androidmu.

Cara mematikan koneksi WiFi orang lain dapat kamu lakukan dalam beberapa versi mulai dari menggunakan software, cmd ataupun smartphone androidmu. Selain itu juga ada aplikasi untuk mematikan jaringan WiFi pada smartphone iPhone. Aplikasi untuk mematikan WiFi yang paling terkenal adalah NetCut yang merupakan salah satu aplikasi pemutus jaringan dalam 1 jaringan WiFi. Aplikasi ini dulunya digunakan untuk komputer dan laptop saja tapi sekarang kamu dapat menggunakannya dengan smartphone android kamu. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui cara menggunakan NetCut.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Acer Liquid Z220 Update 2017

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Smartphone Android Tanpa Root

Cara Mudah Memutuskan WiFi Orang lain Menggunakan Aplikasi Netcut :

  • Langkah pertama kamu harus terhubung dengan wifi dengan menggunakan smartphone android.
  • Kemudian download dan install aplikasi NetCut for android .
  • Setelah itu silahkan buka aplikasi NetCut for android.
  • Aplikasi ini bisa kamu gunkan untuk mematikan jaringan wifi atau melemahkan koneksi wifi, Silahkan masuk ke menu CUT
  • Selanjutnya kamu akan melihat berbagai daftar list orang-orang yang terhubung pada 1 jaringan wifi yang sama dengan kamu pada menu JAIL.
  • Ada dua pilihan yang dapat kamu gunakan untuk mematikan koneksi wifi silahkan pilih tap icon wifi dan untuk menurunkan kecepatan koneksi wifi orang lain silahkan menggeses menu speed
  • Untuk mengembalikan koneksi wifi silahkan kamu kembalikan kecepatan dengan menggeser speed
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara untuk bisa memutuskan koneksi wifi orang lain lewat smartphone android tanpa perlu melakukan rooting, semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang ingin sekedar ingin iseng atau memutuskan koneksi wifi orang lain, sekian dan selamat mencoba !

 

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.