Tuesday , October 16 2018

Cara Mengkonversi DVD ke Format Lain

Cara Mengkonversi DVD ke Format Lain-1

Ada sejumlah besar orang yang memiliki banyak DVD. Menonton DVD dengan pemutar DVD tidak nyaman, terutama ketika hampir semua orang cenderung menonton film atau acara TV secara online. Namun, ada cara untuk mengonversi DVD Anda ke format digital.

Anda dapat menyalin DVD ke dalam format digital, yang dapat diputar di perangkat portabel. Namun, mengubah DVD mungkin terdengar seperti proses yang rumit. Ada banyak alat ripping DVD yang dapat membantu Anda memecahkan masalah. WonderFox DVD Ripper Pro adalah salah satu perangkat lunak yang dapat mengkonversi DVD Anda menjadi 300+ perangkat dan format digital. Perangkat lunak ini dirancang untuk mengkonversi DVD dalam 3 langkah. Sekarang ikuti petunjuk di bawah ini untuk menangani perangkat lunak.

Cara Mengkonversi DVD ke Format Lain-1

1. Pilih Sumber DVD

WonderFox DVD Ripper Pro dilengkapi dengan 3 sumber DVD berbeda. Opsi ini akan memenuhi hampir semua kebutuhan pengguna. Setelah Sumber DVD dimuat ke perangkat lunak, maka program akan menganalisis isi DVD dalam waktu singkat.

Banyak judul film akan disajikan dalam perangkat lunak. WonderFox DVD Ripper Pro akan memilih judul utama untuk Anda tanpa kesulitan.

Cara Mengkonversi DVD ke Format Lain-2

2. Pilih Output Video Format

Setelah film utama dipilih, sekarang giliran Anda untuk memilih format yang sesuai dengan perangkat Anda. WonderFox DVD Ripper Pro dilengkapi dengan 300+ format dan perangkat. Mari kita lihat sekilas format output: MKV, AVI, MP4, MPG, WMV, MOV, MTS, M4V, ASF, FLV, VOB, 3GP, dan lain-lain.

Kecuali untuk format video, WonderFox DVD Ripper Pro juga memungkinkan Anda memilih perangkat secara langsung. Untuk orang-orang yang tidak akrab dengan format video, Anda dapat menemukan perangkat dengan cepat. Misalnya Anda dapat menemukan produk LG dan Apple di sini.

Cara Mengkonversi DVD ke Format Lain-3

WonderFox DVD Ripper Pro juga memungkinkan Anda mengekstrak audio dari DVD. Setelah mengekstrak audio, ada banyak format audio untuk Anda pilih. Selain itu, juga memungkinkan Anda untuk membuat nada dering dengan audio yang diekstraksi. Anda dapat dengan bebas membuat nada dering apa pun ponsel cerdas yang Anda miliki. Ini berfungsi baik untuk iPhone dan ponsel Android.

3. Selesaikan Proses Konversi

Langkah terakhir juga merupakan bagian termudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik pada “Run”, maka DVD akan dikonversi ke dalam format yang Anda inginkan dengan kecepatan cepat. Siapa pun dapat menangani perangkat lunak dalam 3 langkah.

Kesimpulan

WonderFox DVD Ripper Pro mampu memenuhi hampir semua kebutuhan pengguna. Konversi DVD tidak akan lebih rumit bagi Anda dengan perangkat lunak ini.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.