Monday , September 28 2020

Cara Mudah Atur Brightness dan Volume di YouTube

brightness youtube

Cara Mudah Atur Brightness dan Volume di YouTube – Siapa yang tak tahu Youtube? Salah satu plaftorm video ini sangat terkenal karena berbagai macam video dalam ini dari mulai video berita, sepakbola, film, hingga video lucu semua genre video ada di dalamnya.

Selain terdapat banyak video platform ini juga gratis. Selain bisa menonton video kamu juga bisa mengunggah dan berbagi video. YouTube menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik.

Platform buatan dari tiga mantan karyawan PayPal PayPal pada Februari 2005 juga mendukung monetaisasi untuk menghasilkan uang lewat iklan yang disisipkan pada vidio yang kamu unggah. Nah untuk kamu yang suka nonton Youtube maka ada kabar gembira yakni adanya kemudahan untuk penggunanya.

Cara Mudah Atur Brightness dan Volume di YouTube

Kabar baik itu hadir yakni kamu bisa mengatur volume dan mengatur kecerahan layar di YouTube tanpa menekan tombol volume maupun pergi ke pengaturan. Nah untuk kamu yang ingin mengetahui cara mengatur volume dan kecerahan tanpa harus menekan tombol dan pergi ke pengaturan maka simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama download aplikasi Touch Control for YouTube di Play Store dengan versi premium.
  • Setelah itu install aplikasi seperti biasa.
  • Lalu setelah terinstal buka Touch Control for YouTube.
  • Kemudian tap langsung pada menu VIEW DISCLOSURE AND ENABLE ACCESSBILITY SETTING.
  • Langkah berikutnya pilih Touch Control for YouTube dan aktifkan tombol aksebilitasnya.
  • Selanjutnya tap pada GRANT PERMISSION setelah itu tap Izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain.
  • Next jangan lupa tap Izinkan mengubah setelan sistem dan ceklis di bagian Use Percentage. Untuk Premium Settings bisa kamu set sesuai keinginanmu .
  • Berikutnya Sekarang buka YouTube dalam full screen view lalu usap ke atas ke bawah di bagian kiri untuk mengatur kecerahan dan di bagian kanan untuk mengatur volume.
  • Selesai.
Baca juga:  Tema Gelap YouTube Mulai Ada Di Aplikasi YouTube Mobile

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengatur Brightness dan Volume di YouTube, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.