Tuesday , November 13 2018

Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim

cara melihat pesan yang dihapus di whatsapp

Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim – Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengiriman pesan cepat dengan pengguna paling banyak di dunia. Tentu hal ini tak luput dari WhatsApp yang tak pernah berhenti menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik dan terbaru di dalamnya yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Salah satu fitur menariknya adalah fitur tarik pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirim. Ketika pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu fitur ini terbukti membantu para penggunanya untuk menghapus pesan yang salah kirim baik di chat pribadi maupun grup.

Walaupun begitu seringkali penerima yang tak sempat membaca pesannya pasti penasaran. Nah untuk membantu kamu yang penasaran dengan isi pesan yang ditarik atau dihapus oleh pengirim di WhatsApp maka kamu bisa mengikuti cara-caranya berikut ini agar pesan yang dihapus oleh pengirim tak terlewatkan olehmu

Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim

Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim

  • Langkah pertama download dan install aplikasi WhatsRemoved+ dari Google Play Store.
  • Setelah selesai terinstall, silahkan jalankan aplikasi dan berikan izin mengakses notifikasi dan file supaya aplikasi ini bekerja tanpa hambatan.
  • Selanjutnya jika sudah diberikan izim, maka akan secara otomatis aplikasi berjalan di background.
  • Setelah itu ketika ada pengirim yang menghapus pesannya di WhatsApp maka akan muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved dan kamu juga bisa membaca pesan yang sudah dihapus tersebut.
Baca juga:  Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Android Yang Tak Dapat Di Uninstall

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk membaca pesan pada aplikasi WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirimnya, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering penasaran dengan pesan yang dihapus pengirim, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.