Friday , October 19 2018

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow Indosat Ooredoo

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow Indosat Ooredoo – Paket kuota Yellow adalah salah satu produk dari layanan operator Indosat Ooreedoo khususnya kartu IM3 dan belakangan ini paket tersebut sedang rame diburu karena paket kuota yellow IM3 murah yakni anda hanya mengeluarkan uang 1 ribu rupiah sudah mendapatkan kuota sebanyak 1 GB. Sangat murah kan?

Tentu harga kuota internet paling murah di tahun 2018, maka tak heran jika pengguna Android banyak yang memburu paket kuota Yellow iM3 ini. Dengan menggunakan paket ini maka kamu bisa leluasa browsing ataupun streaming video tanpa takut kehabisan kuota, karena jikapun habis kita bisa membeli lagi dengan harga yang sangat murah.

Ide gila dan brilian dari pihak Indosat dengan menawarkan sebuah kuota data murah karena seperti yang kita tahu jika saat ini semua orang sudah melek akan dunia internet. Saat ini masyarakat pedesaan pun sudah tak asing dengan internet ditambah dengan hadirnya paket Yellow indosat mudah ini menjadikan masalah yang selama ini menghantui pengguna internet mengenai harga kuota yang mahal.

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3

Cara Mudah Mengaktifkan Kuota Paket Yellow iM3

Dengan  paket internet Yellow indosat ini kamu bisa kita pakai untuk chatting, nonton youtube, maupun aktivitas internet lainnya. Yang perlu kamu perhatikan paket internet Yellow ini terbagi menjadi 3, pertama yakni harga paket yellow 1 ribu dengan kuota 1 GB dan masa aktif 1 hari, lalu yang kedua harga paket yellow indosat Rp. 2500 dengan masa aktifnya 3 hari, sedangkan yang ketiga harga paket yellow 7000 untuk 10 hari. Kamu tinggal pilih akan membeli kuota Yellow yang mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Penasaran dengan cara Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3 ? Simak cara-caranya di bawah ini.

  • Langkah pertama kamu harus memiliki kartu Indosat IM3 dengan pulsa minimal Rp.1000.
  • Setelah itu kamu tinggal mengetik kode dial untuk beli paket kuota yellow yang sudah kami siapkan berikut > *123# klik call.
  • Selanjutnya kamu akan dihadapkan ke berbagai macam pilihan pada layar tersebut, dan pilihlah sesukanya apakah yang harga 1 ribu, 2500, ataupun yang 7000.
Baca juga:  Ini 5 Aplikasi Kekinian yang Wajib Kamu Unduh dengan Paket Internet Loop

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3

  • Kemudian tentukan pilihan, maka tinggal ketik nomor urut paket tersebut dan klik ok.
  • Lalu tinggal klik kirim, dan tunggu beberapa saat.
  • Bila berhasil maka akan ada sms masuk yang memberitahukan jika paket yellow indosat berhasil kamu beli.
  • Selesai

Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3 2018

  • Langlah pertama masuk ke menu panggilan, lalu ketikkan saja kode dial berikut —> *123*63811# lalu klik call.
  • Setelah itu akan secara otomatis akan ada notifikasi sms yang masuk memberikan informasi terkait dengan sisa kuota Yellow dan juga masa aktifnya.
  • Atau ada juga cara lain yakni dengan Tekan *123# -> call -> pilih no 6 (lainnya) -> no 3 (Internet/nelp/sms) -> no 8 (Status&Info) -> no 1 (cek kuota) -> no 1 (paket internet)
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengecek kota paket Yellow IM3, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu pengguna kartu Indosat Ooredoo IM3, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.