Wednesday , December 12 2018

Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp

Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp – Hingga saat ini WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik dengan jumlah pengguna terbanyak. Hal ini tak luput dari WhatsApp yang memang menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik di dalamnya sehingga penggunanya juga tak bosan untuk menggunakannya.

Selain itu kamu juga lho seru-seruan dengan chat teman atau pacar kamu sebagai orang lain di WhatsApp. Tentu kita tahu jika WhatsApp merupakan aplikasi yang menggunakan nomor HP pengguna untuk bisa chatting dengan pengguna lain. Setelah orang lain menyimpan nomor HP kamu maka nama kamu akan muncul sesuai dengan nama yang orang tersebut gunakan saat menyimpan nomor kamu.

Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp

Namun tahukah kamu jika sebenarnya kamu bisa lho mengirim chat ke teman atau pacar kamu sebagai orang lain, tanpa nama atau menggunakan nama lain dengan akun yang sama. Proses ini tak membutuhkan akses root atau aplikasi tambahan sehingga kamu bisa dengan mudah melakukannya. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu.
  • Kemudian pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan dan pilih menu Pengaturan alias Settings.
  • Setelah itu pilih Account atau menu yang ada di posisi paling atas.
  • Lalu jangan lupa pastikan terlebih dulu kamu sudah mematikan fitur yang memungkinkan teman grup kamu mendapat notifikasi jika kamu mengganti nomor HP untuk akun WhatsApp.
  • Langkah berikutnya jika sudah maka lanjutkan dengan memilih Change number di menu Account.
Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Wiko Sunset Dengan Prosessor Dual Core

Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp

  • Selanjutnya ganti nomor HP kamu dengan nomor HP lain yang juga aktif, lalu pilih DONE.
  • Lalu kembali ke menu Settings, pilih profilmu dan ubahlah nama dan foto menjadi anonim atau menggunakan nama lain yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Kemudian jangan lupa untuk juga mengganti foto profil WhatsApp kamu dan kini kamu kini bisa chat teman kamu dan dia tidak akan mengetahui kalau itu adalah kamu.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah chat sebagai orang lain di WhatsApp walaupun teman kamu sudah menyimpan kontakmu, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering menjahili teman untuk seru-seruan tapi jangan gunakan cara ini untuk hal yang negatif atau kejahatan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.