Thursday , October 18 2018

Cara Mudah Dan Hemat Browsing Tanpa Iklan di Android

iklan pada android

Cara Mudah Dan Hemat Browsing Tanpa Iklan di Android – Kegiatan browing adalah kegiatan yang paling sering dilakukan oleh para pengguna smartphone. Walaupun porsi untuk browser berkurang karena banyaknya website dan media sosial yang membuat aplikasi sendiri tapi browser masih tetap banyak digunakan ketika menjelajahi website baru.

Namun sayangnya pasti kamu sering jengkel karena banyaknya iklan yang muncul saat sedang asik browsing menggunakan browser di Android. Selain menggangu iklan yang muncul sering menjadikan smarphone jadi ngelag sehingga mengurungkan niat kamu untuk menjelajahi halaman lebih jauh.

Untuk itu tim Lemoot.com akan memberikanmu cara untuk browsing tanpa iklan di Android. Kamu tak akan lagi jengkel dan takut smartphone kamu ngelag ketika browsing karena cara ini aan menjadikan kamu bisa browsing dengan asik nan seru tanpa ada gangguan iklan. Iklan yang dimaksud adalah iklan-iklan pop-up yang sangat mengganggu.

Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Dan Hemat Browsing Tanpa Iklan di Android:

  • Langkah pertama buka Google Play Store.
  • Lalu kemudian cari aplikasi Power Browser dan download dan Install pada smartphone android kamu.
  • Kemudian buka aplikasi Power Browser
  • Selanjutnya masukan alamat web yang ingin kamu tuju dan jelajahi. Ketika kamu sudah ada dalam website tersebut perhatikan ikon perisai bertanda centang di sebelah kanan bawah layar smartphonemu. Klik ikon tersebut.
  • Setelah itu matikan atau blok iklan. Dengan mengaktifkan pemblokiran iklan pada laman web tersebut dengan menggeser ikon yang di sebelah kanan menu “Adblocking
  • Selesai, kini website yang kamu tuju sudah resmi terbebas dari iklan.
Baca juga:  Cara Mudah Membuka File Zip dan Rar Di Smartphone Android

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah dan hemat browsing tanpa ada iklan di smartphone Android. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan browsing tanpa iklan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.