Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play,google playstore eror,atasi google playstore eror,

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play – Kita tentu tahu jika Google merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Perusahaan ini lengkap melayani berbagai kebutuhan manusia dalam hal internet, marketing hingga jualan smartphone buatan Google.

Dengan berbagai aplikasi dan layanan yang berbasis cloud memang sangat memudahkan para penggunanya. Kali ini kami akan mengulas mengenai salah satu layanan dari Google yakni website Google Play Store.

Sebagai pengembang dari Android, Google menyajikan Google Play dalam aplikasi Play Store-nya. Tak hanya aplikasi dan game saja karena pengguna juga bisa mendownload dan membeli membeli ebook dari Google Play Books dan film dari Google Play Movies & TV keren bukan? Yang dibutuhkan hanya perangkat Android yang sudah terdaftar di Google Play, dan komputer dengan browser web yang sudah versi baru.

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play,google playstore eror,atasi google playstore eror,

Nah untuk memasikan aplikasi kompatible maka kamu bisa menggunakan Google pada belakang layar sehingga kita hanya tinggal melakukan beberapa klik yang diperlukan untuk memanfaatkan fitur ini. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama pastikan kamu sudah login Gmail dengan menggunakan akun yang sama dengan akun Play Store pada perangkat smartphone Android-mu.
  • Setelah itu buka website Google Play dan pilih aplikasi Android dari drop down Shop yang ada di kiri atas. Kamu akan diantarkan ke Android app store dimana terdapat banyak aplikasi yang bisa kamu download dan install pada perangkat Android kamu.
Baca juga:  Cara Mudah Untuk Terlepas Dari Kecanduan Smartphone

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play,google playstore eror,atasi google playstore eror,

  • Lalu kamu bisa dengan bebas menentukan aplikasi yang kamu inginkan.
  • Kemudian kamu tinggal pilih aplikasi yang kamu install dengan klik tombol Install.
  • Selesai.

Pada aplikasi yang dipilih kamu akan mengetahui apakah Aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki. Jika kompatibel kamu tinggal mengklik Instal, tunggu hingga prosesnya selesai dan secara otomatis Aplikasi tersebut akan langsung masuk pada Androidmu.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menginstal aplikasi Android dari website Google PlayStore, Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang mengalami eror pada aplikasinya, Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.