Wednesday , December 12 2018

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu – Hari gini sudah pasti setiap orang telah menggunakan WhatsApp jika tidak mau ketinggalan perkembangan informasi baik di keluarga, kampung, hingga di lingkup kantor. WhatsApp memang saat ini sudah menjadi aplikasi messaging terpopuler di dunia karena sudah mencapai lebih dari 1 milyar pengguna yang aktif setiap harinya.

Setelah diakusisi Facebook, fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp semakin bertambah dan semakin memanjakan para penggunanya. Jika awalnya fitur yang dimiliki WhatsApp hanya chatting ke sesama pengguna, namun kini seiring berjalannya waktu menjadikan fitur yang dimiliki aplikasi ini semakin bertambah mulai dari telepon, video call, hapus pesan yang telah terkirim, hingga WhatsApp Status.

Tapi tak jarang sebagian orang malas untuk menyimpan kontak seseorang untuk menghubunginya melalui WhatsApp. Maka dari itu kami akan membagikan cara untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor terlebih dulu. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu

  • Langkah pertama kamu harus mengunduh dan menginstall aplikasi Click2Chat dari Google Play Store di smartphone androidmu.
  • Setelah sukses terinstal maka kamu bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Setelah aplikasi terbuka kamu akan dihadapkan pada halaman utama dari aplikasi. Tampilan halaman utama dari aplikasi ini cukup sederhana.
Baca juga:  Harga Terbaru HP Elephone R9 November 2016 dan Spesifikasinya

Cara Mudah Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Terlebih Dulu

  • Langkah berikutnya kamu cukup memasukkan kode negara, nomor telepon yang akan dituju, pesan yang akan dikirimkan dan langsung menekan tombol Send Now.
  • Kemudian Click2Chat akan membuka aplikasi WhatsApp dan mengirimkannya kepada nomor yang dituju tadi. Selesai. Sangat mudah bukan?

Cara ini mungkin banyak dibutuhkan bagi kamu para admin online shop atau bagi para kurir yang diharuskan menghubungi setiap client yang berbeda-beda setiap harinya. Kamu tak perlu lagi menyimpan nomor yang akan kamu chat satu per satu. Sangat efektif, bukan?

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dulu pada aplikasi WhatsApp, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukannya, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.