Thursday , August 16 2018

Cara Mudah Kirim Ribuan Chat / Bom Chat WhatsApp Dalam Sekali Klik

Cara Mudah Kirim Ribuan Chat Bom Chat WhatsApp Dalam Sekali Klik

Cara Mudah Kirim Ribuan Chat / Bom Chat WhatsApp Dalam Sekali Klik – Mengirim pesan berantai dalam jumlah banyak dengan menggunakan WhatsApp pasti sangat melelahkan jika dilakukan dengan menulis pesan satu per satu. Suatu saat, kamu pasti akan membutuhkan yang satu ini untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak atau sekedar iseng dengan melakukan bom chat.

Bom chat WhatsApp memungkinkan kamu untuk mengirim pesan hingga 100 milyar sekaligus dalam sekali klik. Kamu bisa menjahili temanmu lewat WhatsApp dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dijamin akan membuat teman kamu jengkel.

Aplikasi yang akan digunakan adalah aplikasi yang bernama aplikasi Labalabi for WhatsApp. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim bom chat hingga 100 milyar tanpa harus mengetik secara manual. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk melakukanya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Kirim Ribuan Chat Whatsapp Dalam Sekali klik :

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Labalabi pada smartphone kamu.
  • Setelah selesai terinstall, jalankan aplikasi Labalabi dan kamu akan diminta untuk menyetujui Terms and Conditions Agreement langsung saja tap Accept untuk menyetujuinya.
  • Langkah berikutnya untuk mengaktifkan aplikasi Labalabi ini kamu harus masuk ke pengaturan Accesibility di smartphone kamu. Geser toggle ke sebelah kanan untuk mengaktifkan dan saat muncul pop-up konfirmasi, tap OK.
Baca juga:  Fakta Kecepatan Koneksi Internet: Perbedaan Mbps dengan MBps

Pengaturan untuk menggunakan aplikasi Labalabi sudah siap. Langkah selanjunya dijalankan untuk membuat dan mengirimkan bom chat.

  • Pertama pilih kontak siapa yang ingin kamu kirimi bom chat.
  • Lalu tekan saja kontaknya, setelah itu tap pada pilihan Accept Terms and Conditions Agreement dan saat muncul pop-up lagi langsung tekan Accept.

labalabi for whatsapp

  • Selanjutnya adalah membuat pesan yang akan kita kirim sebagai Bom Chat. Kamu bisa mengirim mulai dari 1 sampai 100 milyar chat sekaligus dan jika sudah tekan tombol SEND, maka aplikasi akan secara otomatis mengirim bom chat ke kontak yang kamu pilih, dan pesan akan terkirim sesuai format yang kita buat tadi.

Yang perlu diperhatikan adalah trik ini bukanlah untuk mencelakai teman atau orang lain dan hanya sebagai pengetahuan saja. Alangkah baiknya untuk tidak mengirimkan pesan dalam jumlah yang sangat besar agar tidak terjadi crash pada smartphone penerima.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah mengirim bom chat WhatsApp dalam sekali klik, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengirimkan banyak chat dengan sekali klik. Semoga bermanfaat!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.