Monday , December 10 2018

Cara Mudah Kirim SMS dengan Nomor Palsu di Smartphone Android

Cara Mudah Kirim SMS dengan Nomor Palsu di Smartphone Android

Cara Mudah Kirim SMS dengan Nomor Palsu di Smartphone Android – Sejak adanya smartphone berbagai aplikasi chatting pun semakin menjamur tak ada habisnya. Dengan dilengkapi fitur panggilan suara, video call, berbagi file serta sticker lucu aplikasi chatting kini sudah berhasil menggeser fungsi dari SMS dan Telepon.

Tapi pasti kamu juga sekali-laki membutuhkan SMS kan? Karena tak semua orang menggunakan aplikasi chatting. Kamu pasti berfikir “Ngapain sih kirim SMS?” padahal pake aplikasi chatting kamu dapat ngobrol sepauasnya secara gratis tanpa memikirkan pulsa. Namun ada kalanya SMS itu berguna karena di Indonesia masih banyak orang yang tak menggunakan smartphone.

Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara mengirim SMS gratis dengan menggunakan nomor palsu di smartphone Androidmu.

Cara Kirim SMS Gratis di Smartphone Android

Bila suatu saat kamu membutuhkan SMS namun tak memiliki pulsa maka cara ini bisa sangat berguna karena cara SMS gratis Android, tak hanya gratis namun kamu bisa SMS dengan  nomor palsu sehingga identitas kamu tak diketahui, begini caranya :

  • Langkah pertama download aplikasi SMSin. Berbeda dengan layanan SMS gratis menggunakan web seperti www.smsgratis.web.id, menggunakan aplikasi SMSin jauh lebih mudah.
  • Kemudian setelah didownload, tidak ada pengaturan khusus untuk mulai mengirim SMS gratis. Masukkan nomor tujuan, pesan dan CAPTCHA yang ditampilkan. Untuk nomor, kamu bisa ambil dari kontak.
  • Setiap SMS yang dikirim dari aplikasi SMSin akan dikirim menggunakan nomor acak. Jadi, jangan lupa sebutkan nama kamu di setiap pesan yang kamu kirim ya!
Baca juga:  Cara Mudah Mengirim Lokasi Dengan SMS Di Smartphone Android

Bagaimana sangat mudah kan melakukan SMS gratis dengan SMSin. Semoga ulasan diatas dapat membantu kamu yang membutuhkan sms tapi tak ada pulsa maka aplikasi ini bisa kamu gunakan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.