Thursday , October 18 2018

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat – Media sosial Facebook merupakan media sosial yang pasti sering kamu gunakan. Dengan menawarkan berbagai kemudahan di berbagai perangkat pasti kamu sering lupa untuk logout akun Facebook kamu kan? Nah maka dari itu kami akan memberikan cara untuk logout Facebook pada semua perangkat dalam sekali klik.

Facebook bisa dikatakan sebagai salah satu media sosial paling populer di dunia. Ya di Indonesia sendiri pengguna Facebook mencapai 115 juta pengguna aktif menurut data pada kuartal kedua pada tahun 2017 lalu.

Dengan menawarkan berbagai kemudahan Facebook memang memungkinkanmu untuk bisa mengaksesnya melalui berbagai platform. Nah untuk menjaga keamanan akun Facebookmu maka kamu bisa melakukan logout Facebook pada semua perangkat dalam sekali klik.

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

Untuk kamu yang ingin melakukan logout semua akun Facebook yang pernah diaktifkan pada beberapa perangkat sekaligus, yang perlu diingat adalah langkah berikut ini hanya bisa kamu lakukan lewat browser desktop seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

  • Langkah pertama kamu harus login ke akun Facebook kamu.
  • Setelah itu pada bar di bagian atas, pilih ikon segitiga ke bawah lalu pergi ke menu Settings.
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke pengaturan utama Facebook dan pada halaman ini kamu pilih menu Security and login yang terdapat pada kolom di sebelah kiri layar.
  • Selanjutnya pada menu Security and Login, kamu akan menemukan bagian Where you’ve logged in yang berisi informasi dari perangkat mana saja kamu telah mengakses Facebook.
Baca juga:  Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

  • Lalu klik See more untuk menampilkan daftar perangkat lebih banyak.
  • Langkah berikutnya scroll ke bawah dan pada bagian kanan kamu pilih menu Logout of all sessions untuk memulai logout Facebook pada semua perangkat.
  • Kemudian akan muncul jendela konfirmasi untuk proses selanjutnya dam jika sudah yakin, kamu tinggal klik tombol Logout.
  • Lalu secara otomatis Facebook akan me-logout semua akun yang pernah login di berbagai perangkat sebelumnya, namun kamu akan tetap login di mana kamu melakukan proses logout sekaligus.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk logout Facebook di semua perangkat, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengamankan akun Facebook kamu dari semua perangkat yang pernah kamu gunakan untuk login. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.