Friday , January 18 2019

Cara Mudah Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi – Memang secara default pada smartphone Xiaomi kamu akan menjumpai toggle dan notifikasi dijadikan satu. Jadi saat kamu membuka bagian notifikasi maka antara toggle dan notifikasinya akan menumpuk menjadi satu. Sebagian orang memang beranggapan jika hal ini menjadi lebih simple.

Namun sebagian orang juga ada yang tidak menyukainya karena notifikasi jadi terlihat terlalu sempit. Tentu pihak Xiaomi juga tak bisa disalahkan karena memang mereka sudah mendesain tampilan smartphonenya dengan pertimbangan yang matang.

Nah jika kamu merupakan salah satu orang yang tak suka dengan toggle dan notifikasi yang dijadikan satu sebenarnya ada pengaturan untuk mengubahnya lho. Sehingga di antara toggle dan notifikasi akan berada pada dua halaman yang terpisah. Penasaran dengan bagaimanakah cara memisahkannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi

Cara Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Smartphone Xiaomi:

  • Langkah pertama masuk ke menu Setelan.
  • Setelah itu pilih opsi “Notifikasi dan bar status“.
  • Lalu pilih opsi “Notifikasi & tata letak toggle“.
  • Selanjutnya jika kamu ingin memisahkan antara toggle dan notifikasi, maka pilih opsi “Pisah“. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek pada gambar di bawah ini.
Baca juga:  Cara Kerja Dual Kamera Pada Smartphone Dan Keunggulannya
Cara memisahkan toogle dan notifikasi xiaomi
Pisahkan Toogle dan Notifikasi Xiaomi
  • Kemudian cobalah sekarang cek notifikasi kamu. Pasti sekarang antara notifikasi dan tombol toggle akan terpisah menjadi dua halaman. Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk memisahkan tombol toggle dan notifikasi pada smartphone Xiaomi. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin memisahkan dua tombol ini, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.