Thursday , August 16 2018

Cara Mudah Menggunakan Dark Mode pada WhatsApp for iOS

cara menggunakan whatsapp dark mode ios
yalujailbreak.net

Cara Mudah Menggunakan Dark Mode pada WhatsApp for iOS – Mode gelap atau fitur dark mode saat ini memang menjadi salah satu fitur yang disukai oleh para pengembang aplikasi Android ataupun iOS.  Jadi tak heran bila saat ini sudah bisa kita temui beberapa aplikasi dalam tampilan mode gelap seperti Twitter dan Youtube.

Meskipun begitu untuk pengembang lainnya fitur dark mode sering dianggap belum begitu penting untuk diselipkan dalam waktu dekat. Layanan perpesanan instan seperti WhatsApp bahkan belum terdengar rumor jika pihaknya akan menambahkan fitur dark mode.

Bila kamu merupakan salah satu pengguna yang menyukai tampilan samrtphone dalam mode gelap dan ingin menggunakannya pada aplikasi WhatsApp maka kamu bisa melakukannya dengan cara berikut ini. Namun fitur ini hanya bisa digunakan untuk kamu pengguna sistem operasi iOS.

Cara Menggunakan WhatsApp Dark Mode

Untuk kamu yang menggunakan perangkat iOS khusunya iOS 11 maka kamu sudah bisa mengubah tampilan WhatsApp kamu menjadi dark mode dengan menginstal aplikasi yang bernama tweak WhatsApp Dark Mode yang dibuat Cydia. Penasaran dengan bagaimanakah cara menggunakannya? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama kamu harus masuk ke Cydia terlebih dulu.
  • Setelah itu tambahkan repo https://cydia.tapsharp.com/
  • Lalu Download WhatsApp Dark Mode dari repositori tersebut.
  • Kemudian install aplikasi WhatsApp Dark Mode.
  • Selanjutnya kamu sudah bisa menikmati tampilan Dark Mode seperti yang kamu inginkan.
  • Selesai.
Baca juga:  WhatsApp Hadirkan Kemudahan Dalam Merekam Pesan Suara Pada Update Terbarunya

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengubah tampilan WhatsApp menjadi dark mode untuk OS iOS, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengubah dark mode pada tampilan WhatsAppmu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.