Cara Mudah Menghapus Grup WhatsApp Secara Permanen

Cara Permanen Hapus Grup

Cara Mudah Menghapus Grup WhatsApp Secara Permanen – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan instant yang paling favorit saat ini. Tentu itu semua karena WhatsApp terus menghadirkan fitur-fitur andalan yang makin memanjakan para penggunanya.

Salah satu fitur yang menarik pada WhatsApp adalah Grup WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk mengobrol secara chatting dengan teman-temanmu. Namun sering kali pasti kamu terganggu dengan notifikasi grup yang sangat aktif.

Nah untuk mengatasi itu kamu bisa menghapus grup WhatsApp secara permanen dengan mudah lho. Tapi memang menun ini hanya terdapat di dalam sehingga kamu tak bisa mengaksesnya dengan 1 klik saja dan tak sedikit orang yang masih bingung dengan cara menghapus grup WhatsApp.

Cara Mudah Menghapus Grup WhatsApp Secara Permanen

Menghapus grup berarti kamu harus sudah keluar dari grup tersebut, Maka daripada grupnya masih ada didaftar obrolan lebih baik kamu hapus saja dan kali ini kami akan memberikan cara untuk mengapus gup WhatsApp secara permanen, penasaran dengan bagaimankah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp di smartphonemu.
  • Setelah itu silahkan pilih grup mana yang ingin kamu hapus.
  • Kemudian setelah grup terbuka, silahkan klik nama grup.
  • Langkah berikutnya scroll ke bawah dan kamu akan menemukan ada tombol Keluar dari grup. Silahkan kamu klik tombol tersebut.
  • Selanjutnya akan muncul jendela pop up berisi konfirmasi apakah benar kamu ingin keluar dari grup WhatsApp tersebut atau tidak, Klik KELUAR jika memang kamu sudah yakin ingin keluar dari grup tersebut.
  • Setelah kamu keluar dari grup, grup tersebut masih akan tetap ada di daftar chat kamu dan kamu tetap bisa menghapusnya karena kamu sudah keluar dengan cara klik Hapus grup.
  • Kemudian akan ada pilihan Hapus media dari telepon saya.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Mudah Buat Tulisan Terbalik Di Aplikasi WhatsApp

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghapus gup WhatsApp secara permanen di aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna aktif WhatsApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.