Thursday , October 18 2018

Cara Mudah Menghapus Video Yang Sudah Diupload di Tik Tok

Cara Mudah Menghapus Video Yang Sudah Diupload di Tik Tok

Cara Mudah Menghapus Video Yang Sudah Diupload di Tik Tok – Tik Tok adalah salah satu aplikasi editor video musik yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk digunakaan. Tik Tok makin hits dengan dilengkapi jejaring sosial untuk saling berbagi kreativitas yang ada di dalamnya.

Aplikasi yang tersedia gratis di berbagai toko aplikasi termasuk Google Play dan AppStore ini dapat dengan mudah kamu unduh. Tapi jangan salah karena aplikasi ini mempunyai beberapa set tools yang lengkap untuk mengedit hasil tangkapan kamera sebelum dibagikan.

Aplikasi ini mempunyai nilai tambah dari layanan editor video musik yang meledak di pasaran. Kamu bisa menggunaakannya secara gratis dengan dukungan banyak musik dan berbagai macam genre serta kategori.

Saking banyaknya fitur yang tersedia kadang kita terlupa dan asyik dengan terus memposting video Tik Tok. Namun apa jadinya kalau kamu menyadari bahwa salah satu video kamu terlihat kurang oke. Bagaimana cara menghapus video Tik Tok?

Fitur hapus konten yang bisa kamu gunakan untuk menghapus konten video di Aplikasi Tik Tok walaupun video musik tersebut sudah berhasil kamu post.

Baca juga:  Langkah Mudah Melihat Foto Dan Video Dari Akun Instagram Yang Dikunci

Simak cara menghapus post Tik Tok berikut ini.

Cara Mudah Menghapus Video Yang Sudah Diupload di Tik Tok

Cara Mudah Menghapus Video yang Sudah Diupload di Aplikasi Tik Tok

  • Langkah pertama buka aplikasi Tik Tok.
  • Setelah itu buka pada bagian profil dengan mengetuk ikon yang terletak di bagian bawah paling kanan.
  • Lalu masuk ke halaman profil, pilih video yang akan dihapus.
  • Kemudian terbuka video tersebut dan pilih menu lainnya dengan mengetuk ikon tiga titik di bagian kanan layar aplikasi.

Cara Mudah Menghapus Video Yang Sudah Diupload di Tik Tok

  • Langkah selanjutnya masuk ke menu lainnya, pilih Delete atau ikon Tong Sampah di bagian bawah menu tersebut.
  • Selanjutnya bila muncul notifikasi, konfirmasi hal tersebut dengan menekan tombol DELETE.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghapus video yang sudah di Upload di aplikasi Tik Tok. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghapus video di aplikasi Tik Tok. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.