Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp

cara buat teks biru whatsapp

Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp – Percakapan WhatsApp selalu menarik karena berbagai fitur pendukung seperti emoji, stiker dan sebagainya. Selalu ada bahan untuk membuat bahan obrolan dengan WhatsApp, misalnya meme, berbagi postingan lucu di Twitter atau Instagram, link video YouTube dan masih banyak lainnya.

Jika kamu sudah bosan mengirim teks yang gitu-gitu aja di WhatsApp maka kami punya solusinya. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama WhatsBlueText agar percakapan kamu semakin seru. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengirim pesan dengan teks yang unik yakni berwarna biru.

Dengan mengirimkan pesan WhatsApp menggunakan aplikasi ini maka kamu akan jadi lebih seru dan pastinya sangat mengasikkan. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk membuat serta mengirim teks berwarna biru di WhatsApp? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp

  • Langkah pertama download lalu kemudian install aplikasi WhatsBlueText di Google Play Store pada smartphone kamu.

Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp

  • Lalu buka aplikasinya dan tekan tombol “Start Writing”.
  • Langkah berikutnya masukkan kata atau kalimat yang ingin kamu buat di kolom yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya secara otomatis akan muncul preview teks unik dibawahnya dan pilih teks berwarna biru untuk mengirimnya.
Baca juga:  Aplikasi Opera Max Resmi Ditarik Dari Google Play Store

Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp

  • Setelah itu pilih kemana kamu ingin mengirim teks tersebut, dalam cara kali ini kita akan mengirimnya ke WhatsApp maka sentuh saja tombol “WhatsApp“.
  • Kemudian pilih kontak WhatsApp yang ingin kamu kirimi pesan tersebut dan seketika teks biru tersebut sudah terkirim.

Cara Mudah Mengirim Teks Berwarna Biru Di WhatsApp

  • Selesai.

Sebenarnya teks biru ini juga tidak hanya bisa dikirim ke WhatsApp saja. Kamu juga bisa mengirimkan teks ini ke aplikasi pesan instan lainnya seperti di LINE, Telegram, BBM bahkan aplikasi media seosial seperti Twitter dan lainnya.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengirim teks berwarna biru di WhatsApp, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengirim teks berwarna biru di WhatsApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.