Cara Mudah Merekam Video Diam-Diam di Android

cara rekam video diam-diam android

Cara Mudah Merekam Video Diam-Diam di Android – Saat ini makin banyak saja aplikasi-aplikasi unik yang ada di Google Play Store yang bisa menjadikan smartphone Android kamu menjadi memiliki banyak fitur-fitur yang pasti tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Salah satu contohnya adalah fitur merekam video diam-diam. Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Background Video Recorder kamu bisa merekam video tanpa perlu masuk ke dalam menu kamera sehingga tak akan terlihat orang lain jika kamu sedang melakukan perekaman.

Cara Mudah Merekam Video Diam-Diam

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa merekam kejadian-kejadian yang kamu anggap penting tanpa harus membuka menu kamera dan dengan aplikasi ini kamu juga bisa gunakan untuk menjahili teman dengan mengarahkan kamera kepadanya tanpa ketahuan. Tertarik untuk mencobanya? Simak cara-caranya di bawah ini:

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Background Video Recorder di Google Play Store.

Cara Mudah Merekam Video Diam-Diam di Android

  • Kemudian buka aplikasinya dan klik tombol video di bawah untuk mulai merekam.
  • Aplikasi ini juga menyediakan widget yang bisa dipasang di halaman homescreen.
  • Lalu ketika widget-nya ditekan, secara otomatis perekaman akan dimulai. Untuk mengakhirinya, kamu cukup melakukan klik tombol stop di notifikasi.
Baca juga:  Meizu M3e Dengan Helio P10 Prosessor Update Terbaru 2017

Cara Mudah Merekam Video Diam-Diam di Android

  • Selain itu, kamu juga bisa masuk ke menu setting untuk mengatur konfigurasi videonya, mulai dari letak kamera, autofocus, custom notifikasi, kualitas video, orientasi video dan masih banyak lagi.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk merekam vidio secara diam-diam dengan smartphone Android. Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin merekam tanpa perlu takut ketahuan, Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.