Monday , December 17 2018

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram – Hadir sebagai salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak Instagram terus memperbarui fitur-fiturnya untuk memanjakan para penggunanya. Beberapa waktu lalu Instagram memang menambahkan fitur yang bisa digunakan untuk telekomunikasi antar muka yakni fitur video call.

Dengan fitur ini kamu bisa melakukan panggilan video dengan teman-temanmu melalui aplikasi Instagram. Bila kamu merupakan pengguna aktif Instagram dan mempunyai banyak teman di sosial media ini maka kamu wajib mencoba aplikasi Instagram untuk melakukan panggilan video, sebagai alternatif aplikasi yang memiliki fitur video call lainnya seperti WhatsApp ataupun BBM dan Line.

Tak hanya itu saja karena selain kualitas videonya yang cukup bagus, kualitas suara yang dihasilkan juga bisa kamu bandingkan dengan aplikasi pesan instan lain. Penasaran dengan bagaiamanakah cara untuk melakukan panggilan video dengan Instagram? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram

Melakukan Video Call dengan Instagram sangatlah mudah. Kamu tak perlu menambahkan aplikasi lain karena fitur ini sudah ditanamkan pada aplikasi Instagram terbaru. Berikut ini cara melakukan video call Instagram.

  • Langkah pertama buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.
Baca juga:  Cara Menambah Lokasi Baru di Instagram

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram

  • Setelah itu masuk ke menu DM dengan cara klik ikon berlogo pesawat kertas di pojok kanan atas.
  • Kemudian carilah profil teman yang ingin kamu hubungi.
  • Lalu klik fotonya profilnya.
  • Langkah berikutnya klik ikon kamera yang ada di pojok kanan atas untuk memulai panggilan video dengan teman kamu yang sudah kamu pilih sebelumnya.

Cara Mudah Video Call Dengan Instagram

  • Selanjutnya tunggu hingga teman kamu mengangkat panggilan kamu tersebut, dan jika sudah diangkat maka kamu bisa mulai bertatap muka dan melakukan video call.
  • Selesai.

Yang menarik dari fitur Video Call Instagram adalah fitur PIP alias picture in picture sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi lainnya sambil terus melakukan video call dengan aplikasi Instagram.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk melakukan video call dengan aplikasi Instagram, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan video call melalui Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.