Thursday , October 18 2018

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11 – Tak bisa dipungkiri bila persaingan antara iOS dan Android memang makin ketat karena Android terus menggelontorkan produk-produk baru sedangkan iOS tetap merilisnya standar namun tetap laku di pasaran sekali mereka merilisnya.

Nah untuk kamu pengguna Android yang ingin merasakan sensasi iOS 11 di smartphone kamu maka kini sudah ada berbagai aplikasi di Google Play Store yang bisa kamu gunakan untuk mengubah tampilan smartphone Android kamu menjadi lebih keren.

Bila kamu ingin benar-benar ingin mengubah tampilan smartphone Android supaya jadi seperti iPhone maka kami akan memberikan caranya. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11

  • Langkah pertama download dan install aplikasi iLauncher iPhone X terlebih dulu.
  • Lalu jangan lupa untuk membuat iLauncher menjadi launcher default.
  • Kemudian secara otomatis kamu sudah bisa merasakan tampilan iOS 11 di smartphone Android.

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone iOS 11

  • Setelah itu kamu juga bisa mengubah efek transisi serta efek lain seperti tampilan salju berjatuhan, bunga-bunga dan masih banyak lagi.
  • Lalu juga ada fitur Control Center untuk memberikan akses cepat pada menu Settings yang sering dipakai.
  • Dan untuk mengaksesnya, kamu hanya perlu swipe ke atas pada home screen.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Menggunakan Fitur Doze pada Android Kitkat dan Lollipop

Selanjutnya kamu akan benar-benar menikmati sensasi menggunakan iOS 11 pada smartphone android kamu tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya untuk upgrade gadget. Dan tentu saja, kamu akan terlihat sedikit lebih berkelas dibandingkan dengan pengguna tema android biasa. Benar kan?

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengubah tampilan Android jadi iPhone iOS 11. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin mengubah tampilan Androidmu menjadi tampak seperti iPhone, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.