Wednesday , July 24 2019

CEO Huawei Katakan Desain Samsung Galaxy Fold Buruk

CEO Huawei Katakan Desain Samsung Galaxy Fold Buruk

CEO Huawei Katakan Desain Samsung Galaxy Fold Buruk – Huawei merupakan salah satu perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia. Perusahaan ini memang selalu menawarkan smartphone yang sangat mumpuni.

Pada persaingan kali ini yang berfokus pada smartphone yang bisa dilipat memang Mate X dan Samsung Galaxy dari Huawei tak diragukan lagi pada acara MWC di Barcelona minggu ini karena setelah bertahun-tahun heboh dan dicari-cari, ponsel lipat akhirnya telah tiba. Keduanya menggunakan desain yang sangat berbeda dan cukup jelas mana yang disukai oleh Richard Yu selaku CEO bisnis seluler Huawei.

Beliau mengatakan pada Business Insider jika perusahaannya sedang mengerjakan tiga proyek telepon lipat yang berbeda secara bersamaan, salah satunya terlihat sangat mirip dengan Samsung Fold Galaxy tetapi entah bagaimana “bahkan lebih baik dari itu” dalam kata-kata Yu. Tapi dia secara pribadi mengatakan bahwa perkembangan smartphone lipat tak terlalu menarik karena ia berkata “itu buruk”.

Baca juga:  Spesifikasi Mumpuni Dan Harga Terjangkau Samsung Galaxy J3 Emerge 2017

CEO Huawei Katakan Desain Samsung Galaxy Fold Buruk

Tak hanya itu saja karena Yu juga melanjutkan dengan mengatakan, “Saya merasa memiliki dua layar, layar depan dan layar belakang, membuat ponsel terlalu berat” dimana hal ini dia katakan untuk responnya mengenai Samsung Galaxy Fold.

Disini bisa diambil kesimpulan bahwa tidak peduli desain mana yang lebih kamu sukai, cukup jelas pada titik ini bahwa smartphone yang  bisa dilipat masih merupakan hal yang sangat istimewa dengan Galaxy Fold dihargai € 2.000 dan Huawei Mate X berharga € 2.299.

Demikianlah ulasan mengenai CEO Huawei yang mengatakan jika desain Galaxy Fold tak terlalu baik, semoga ulasan di atas bisa menjadi inforamasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli smartphone lipat ke depannya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.