Tuesday , August 20 2019

Charger 100W Xiaomi Isi Baterai Penuh Cuma 17 Menit

Xiaomi charger 1000W

Charger 100W Xiaomi Isi Baterai Penuh Cuma 17 Menit – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam alat elektronik, walaupun kita tahu jika produk yang terlaris adalah produk smartphonenya.

Belum lama ini Xiaomi menghebohkan publik dengan meluncurkan Xiaomi Super Charge Turbo 100W yang mampu mengisi daya baterai dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 17 menit saja.

Jika sebelumnya ada charger SuperVOOC buatan OPPO sukses menjadi yang tercepat saat ini dengan daya 50W 10V/5A, tapi kini predikat paling cepat tersebut rasanya akan segera digantikan oleh Xiaomi dengan daya dua kali lipat.

Hadir dengan nama Super Charge Turbo charger dengan daya 100W ini sudah di perkenalkan pada 26 Maret 2019. Dalam video berdurasi 40 detik ini sangat terlihat demonstasi penggunaan Super Charge Turbo untuk mengecas smartphone dengan baterai 4000 mAh.

Sedangkan untuk perbandingannya tak luput disertakan OPPO SuperVOOC 50W dengan smartphone 3700 mAh. Dan untuk Super Charge Trubo mampu mengisi baterai dari 0% sampai 50% dalam waktu 7 menit. Lalu untuk pengisian dari 50% sampai 100% cukup menunggu 10 menit lagi.

Baca juga:  Alasan Kenapa Smartphone China Bisa Murah

Dengan begitu maka Super Charge Turbo hanya membutuhkan 17 menit untuk mengecas smartphone dari habis sampai penuh. Sementara untuk OPPO SuperVooc dalam durasi waktu yang sama hanya dapat mengisi daya hingga 65%.

Namun sayangnya belum diketahui secara pasti smartphone apa yang akan didukung kemampuan Super Charge Turbo. Tak menutup kemungkinan jika Xiaomi Mi Mix 4 yang akan diperkenalkan tahun ini atau bisa juga seri terbaru Mi 10 di tahun depan.

Demikianlah ulasan mengenai Charger 100W Xiaomi yang bisa isi baterai dari 0 hingga penuh hanya dengan 17 menit saja, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Xiaomi, sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.