Tuesday , October 16 2018

Desain Baru Facebook Messenger Diluncurkan Ke Sebagian Pengguna

Desain Baru Facebook Messenger Diluncurkan Ke Sebagian Pengguna

Desain Baru Facebook Messenger Diluncurkan Ke Sebagian Pengguna – Bulan Mei lalu Facebook mengumumkan akan lebih menyederhanakan antarmuka pada aplikasi Messenger-nya menjadi lebih sedikit tab sehingga kamu lebih mudah terhubung dengan semua fitur Facebook Messenger.

Desain ulang dari Facebook Messenger ini meliputi antarmuka baru yang disederhanakan tampilannya dan juga fitur mode gelap yang kini bisa digunakan. Selain itu Facebook Messenger juga menghapus beberapa pintasan dan fitur yang tidak banyak digunakan orang.

Pembaruan dari Facebook Messenger hadir dengan berbagai perubahan dari sisi server dan juga dari aplikasi Messenger. Jika ingin menggunakan tampilan baru dari Facebook Messenger ini caranya sangatlah mudah karena untuk melakukannya kamu hanya tinggal memperbarui Facebook Messenger kamu dari Google Play Store ataupun App Store.

Desain Baru Facebook Messenger Sudah Mulai diluncurkan Ke Beberapa Pengguna

Dapat dilihat bahwa ada tiga tab di bagian bawah: percakapan, kontak, dan tab jelajah. Fitur-fitur yang tidak terlalu penting lainnya telah dipindahkan termasuk bisnis dan juga shortcut permainan. Dengan demikian jendela obrolan memiliki antarmuka yang lebih bersih dengan ikon shortcut yang lebih sederhana di sekelilingnya.

Baca juga:  Aplikasi Facebook Kini Dapat Mencari Jaringan Wi-Fi Terdekat

Desain Baru Facebook Messenger Sudah Mulai diluncurkan Ke Beberapa Pengguna

Walaupun tak ada tangkapan layar mode gelap yang tersedia dari sumbernya, namun sebagai pengguna kita patut senang melihat adanya kesempatan menggunakan mode gelap seperti Youtube dan Twitter dan kita berharap pembaruan segera diluncurkan pada skala yang lebih luas.

Demikianlah ulasan mengenai desain baru dari Facebook Messenger yang sudah mulai diluncurkan untuk beberapa pengguna, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Facebook Messenger, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.