Wednesday , September 26 2018

DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone

DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone
DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone

DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone – Saat ini drone tak hanya digunakan untuk keperluan fotografi saja melainkan sekarang juga ada sebuah kejuaraan balap menggunakan drone. Jadi tak heran bila sekarang perusahaan hardware yang mengeluarkan produk untuk mereka yang memang gemaar olahraga ini.

DJI sebagai salah satu produsen drone ternama belum lama ini merilis produk Goggles terbaru miliknya yang ditujukan untuk para pembalap pesawat tak berawak. Produk baru ini adalah DJI Goggles RE yang merupakan singkatan dari “Racing Edition”.

DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone

Lantas kemampuan apa yang dimiliki Goggles terbaru ini? Pada saat pertama diluncurkan DJI Goggles pada bulan April lalu dan pada dasarnya seperti headset vitual reality yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan drone mereka hanya dengan gerakan kepala mereka.

Selain itu headset ini juga memungkinkan mereka untuk melihat dari sudut pandang drone ketika berada pada posisi mode gimbal head-tracking dan untuk DJI Goggles original akan tersedia dalam warna putih saja. Sedangkan DJI Goggles RE akan tersedia dalam warna hitam matte dengan aksen kulit merah di ikat kepala.

Baca juga:  Xiaomi Mi Sports Bluetooth Headset Mini Hadir Dengan Harga Terjangkau

DJI Luncurkan Headset Baru Untuk Para Pembalap Drone

Menariknya Goggles RE ini kompatibel dengan drone dari merk lain seperti F3 dan Maze. Fitur pada headset ini termasuk video streaming dengan OcuSync Video Transmission Module dan sphere panoramic viewing. Sementara untuk harganya DJI Goggles RE ini akan dibandrol dengan harga $549 (Rp 7,4 jutaan).

Demikianlah ulasan mengenai DJI yang meluncurkan headset terbaru khusus untuk para pembalap drone. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya untuk yang gemaar dengan olahraga drone, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.