Saturday , August 8 2020

Facebook Hadirkan Fitur Dark Mode untuk Semua Pengguna Android

Cara Mudah Logout Facebook di Semua Perangkat

Facebook Hadirkan Fitur Dark Mode untuk Semua Pengguna Android – Facebook selalu ingin memberi gebrakan pada aplikasinya dengan meluncurkan fitur-fitur yang makin memanjakan para penggunanya. Kabar terbaru terdengar jika Facebook akan segera meluncurkan beberapa fitur menarik dalam waktu dekat ini khusus untuk semua pengguna Android.

Aplikasi ini memang selalu memberi terobosan dan inovasi supaya penggunanya makin betah. Salah satu fiturnya adalah fitur Dark Mode. Raksasa media sosial ini kabarnya sudah bekerja cukup lama untuk menghadirkan fitur tersebut. Selain itu akan hadir juga fitur baru lainnya yakni fitur pelacakan virus Corona dan Silent Mode juga akan dirilis.

Untuk fitur Silent Mode sebenarnya bukan fitur yang baru karena fitur ini sudah dirilis Facebook untuk pengguna iOS pada bulan April lalu sehingga pengguna iOS sudah bisa menikmati fitur Silent Mode ini terlebih dulu dari pada pengguna Android.

Tak hanya meluncurkan dua fitur di atas karena Facebook juga mengembangkan fitur tentang pelacakan virus Corona ke dalam aplikasi. Fitur pelacakan ini hanya saja sebagai informasi pada para pengguna dengan melacak jumlah kasus virus Corona di wilayah tempat tinggal pengguna.

Baca juga:  Cara Mudah Amankan Akun Facebook

Untuk fitur ini akan menyajikan informasi berupa data kasus hingga tiga minggu ke belakang. Selain itu pada bagian atas halaman pengguna bisa melihat jumlah kasus yang sudah dikonfirmasi di seluruh dunia. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu kontribusi dari Facebook untuk memerangi penyebaran virus Corona atau COVID-19 dan penyebaran informasi yang tidak valid.

Untuk saat ini mungkin Facebok baru berkonsentrasi pada ketiga fitur di atas. Khususnya memperbaiki sistem informasi untuk pelacakan firus COVID-19 guna memperoleh data yang valid sehingga aman jika dikonsumsi oleh publik.

Demikianlah informasi mengenai Facebook yang menghadirkan fitur dark mode untuk semua pengguna Android dan dua aplikasi lainnya. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu pengguna aktif Facebook. Dengan diluncurkannya ketiga fitur di atas diharap pengguna Facebook untuk semakin nyaman, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.