Facebook Kids Tingkatkan Fitur Keamanan

Facebook Ingin Gabungkan Messenger, WhatsApp, dan Instagram, fitur terbaru facebook,fitur terbaru whatsapp,fitur terbaru instagra,hack wa,hack whatsapp,hack facebook,hack instagram,cara menggunakan wa,cara menggunakan fb,hack fb,cara menggunakan whatsapp,cara menggunakan ig,cara menggunakan facebook,cara menggunakan instagram

Facebook Kids Tingkatkan Fitur Keamanan – Tentu kita jika Facebook merupakan salah satu sosial media yang sangat besar. Pengunanya mencapai milyaran di seluruh penjuru dunia. Tak hanya itu saja karena Facebook juga mempunyai Facebook Kids yang ditujukan khusus untuk anak-anak.

Belum lama ini Facebook dikabarkan memperbarui aplikasi Messenger Kids miliknya. Pembaruan ini dikabarkan membawa dan menawarkan fitur keamanan yang baru.  Hal ini diambil untuk pengupayaan Facebook kids supaya bisa lebih tampil sebagai layanan ramah anak. Selain itu juga mengajarkan ke anak-anak untuk menggunakan bahasa dan gambar yang sesuai dengan anak dan fitur ini juga akan membantu orang tua untuk bisa mengontrol kegiatan anaknya di Facebook.

Hal ini tentu saja akan memungkinkan orang tua untuk bisa memeriksa kontak terbaru anak-anaknya secara langsung. Selain orang tua juga bisa memantau riwayat obrolan entah itu berupa text ataupun gambar yang dikirim dan diterima oleh anak-anaknya. Orang tua juga bisa menghapus sesuatu yang dirasa tidak pantas, hingga melihat daftar kontak yang sudah diblokir oleh anak.

Baca juga:  Desain Baru Facebook Messenger Diluncurkan Ke Sebagian Pengguna

Tak hanya itu saja karena fitur terbaru dari Facebook Kids ini juga bisa mengeluarkan anak dari aplikasi Messenger secara jarak jauh, Selain itu aplikasi anak ini juga mendukung orang tua untuk mengunduh semua informasi Messenger Kids mereka dalam sekali proses dan hal ini sama persis seperti yang kamu lakukan dengan akun Facebook.

Sosial media ini juga akan mengirimkan notifikasi ketika orang tua mereka melakukan ini. Pembaruan aplikasi ini kabarnya sudah diumumkan oleh Facebook untuk negara – negara tempat aplikasi tersedia seperti AS, Kanada, Peru, dan Meksiko.

Facebook juga memberitahukan jika pembaruan ini mempunyai fungsi-fungsi baru yang bisa diakses lewat Parent Dashboard. Kemudian Facebook akan memberi waktu orang tua selama 90 hari untuk bisa menerima kebijakan baru dari Facebook ini.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook yang meningkatkan fitur keamanan pada Facebook Kids, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang mengunakan Facebook Kids untuk saudaramu ataupun anakmu, sekian dan mari kita nantikan saja fitur ini dirilis di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.