Tuesday , November 13 2018

Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan

Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan

Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan – Sejauh ini media sosial Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang di berbagai penjuru dunia. Bahkan mulai dari anak-anak hingga orang tua hampir semua kalangan mempunyai akun Facebook.

Pasti kamu pernah mengirim suatu kata pada perpesana messenger Facebook dan kamu menyesalinya karena belum selesai ngetik atau salah ketik? Memang menyebalkan sih jika kita typo dalam mengetik tapi kita baru menyadari typo tersebut ketika pesan sudah dikirimkan.

Namun untuk itu kamu tak perlu khawatir karena Facebook Messenger akan memperoleh fitur yang memudahkan kamu untuk bisa mengambil kembali pernyataan yang menyesatkan itu. Hal ini didasari dengan bukti ditemukannya opsi “unsend” yang sedang dikerjakan oleh Facebook.

Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan

Penerapannya cukup jelas yakni dengan menekan pesan terkirim sehingga akan memberikanmu pilihan untuk menghapusnya atau membatalkan pesan. Dengan menghapus sebuah pesan maka secara otomatis akan menghapusnya juga dari percakapanmu. Sedangkan jika kamu tak mau melanjutkannya maka akan menghapusnya dari pandangan pihak penerimanya juga. Mirip dengan opsi tarik pesan yang sudah ada pada WhatsApp.

Baca juga:  Cara Mudah Download Video Facebook Tanpa Software

Jane Wong mengatakan jika kamu hanya bisa menghapus pesan dalam jangka waktu tertentu setelah pesan tersebut terkirim. Sehingga kamu tidak bisa menghapus pesan yang salah ketika sudah melampaui waktu yang sudah ditentukan.

Facebook Messenger Sedang Kerjakan Fitur Batalkan Pesan

Selain itu kamu juga tak akan bisa menarik pesan jika sudah dilihat oleh pengguna lain karena ini akan membingungkan para pengguna lain. Untuk saat ini belum ada tanda pasti kapan fitur ini tersedia untuk public karena saat ini hanya tim Facebook saja yang sedang mencobanya.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook Messenger yang sedang mengerjakan fitur pembatalan pengiriman pesan. Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Facebook khususnya Facebook Messenger, sekian dan mari kita nantikan saja pelunucrannya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.