Monday , December 10 2018

Facebook Uji Tampilan Peta Untuk Fitur Teman Jarak Terdekat

Facebook Uji Tampilan Peta Utuk Fitur Teman Jarak Terdekat

Facebook Uji Tampilan Peta Untuk Fitur Teman Jarak Terdekat – Facebook adalah salah satu pionir dari sosial media yang berdiri saat ini karena mempunyai jumlah user yang fantastis. Namun tahukah kamu jika Facebook sebenarnya dibangun dengan konsep untuk tetap bisa terhubung dengan teman dan keluargamu.

Media sosial ini mempunyai berbagai fitur yang membantu kamu untuk bisa menemukan teman-teman dimana kamu tinggal. Untuk saat ini Facebook memang sedang mengerjakan perluasan logis dari ide sebuah peta yang memplot lokasi kasar teman-teman di wilayah kamu.

Informasi ini didapatkan dari pengguna twitter bernama Jane Manchun Wong. Sebenarnya fitur teman terdekat ini sudah ada sejak 2014 namun sebelumnya fitur ini hanya menampilkan daftar lokasi perkiraan temanmu saja. Contohnya saat kamu berada di dekat kawasan San Francisco maka kelompok teman dan lokasi mereka ditampilkan dalam gelembung.

Facebook Uji Tampilan Peta Utuk Fitur Teman Jarak Terdekat

Yang perlu diingat konteks dari teman-teman terdekat adalah fitur keikutsertaan dan Facebook tidak akan mulai menunjukkan lokasi Anda kepada semua orang yang pernah kamu temui, karena fitur ini masih dalam tahap pengujian maka kamu tak akan menemukannya dalam waktu dekat dan kelihatannya lebih bermanfaat daripada tampilan daftar saat ini.

Baca juga:  Cara Mudah Ganti Tampilan Facebook Dengan Tema Menarik

Demikianlah ulasan mengenai Facebook yang sedang menguji tampilan peta untuk mengetahui teman yang berada di dekatmu, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Facebook, sekian dan mari kita nantikan saja perilisan fiturnya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.