Fitur Baru Facebook Messenger Kini Bisa Threaded Replies

Facebook Akan Luncurkan Fitur Share Acara pada Facebook Story

Fitur Baru Facebook Messenger Kini Bisa Threaded Replies – Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan saat ini. Di dalam media sosial ini kita bisa melakukan berbagai kegiatan seperti update status hingga berjualan dengan di platform media sosial ini.

Bila kamu sering melakukan chatting dengan sering seseorang seringkali pesan kamu bisa hilang atau tertimpa pesan lain dalam percakapan lain. Tapi ini adalah permasalahan yang sudah dipecahkan pada beberapa aplikasi messenger seperti WhatsApp yang memungkinkanmu untuk membalas pesan tertentu dengan menawaran untuk memberikan konteks yang lebih baik kepada pembaca sehingga percakapan akan lebih nyambung.

Kabar baik hadir untuk mereka yang banyak chatting menggunakan Facebook Messenger karena kelihatannya Facebook sudah mulai meluncurkan update ke aplikasi yang akan memperkenalkan Threaded Replies.

Dengan begitu maka akan mempunyai fungsi mirip dengan WhatsApp di mana kamu bisa menekan lama pada pesan dan Anda akan melihat opsi untuk membalas. Saat kamu menekan itu maka kamu akan melihat melihat pesan yang dikutip dan saat kamu mengirim pesanmu berarti itu akan disertakan dengan kutipan sehingga pengguna tahu apa yang kamu bicarakan.

Baca juga:  Cara Mudah Transfer File Dari Android ke PC Dengan SHAREit

Fitur terbaru ini sudah diluncurkan saat ini. Untuk kamu yang ingin menggunakannya maka kamu bisa memeriksa pembaruan aplikasi untuk melihat fitur baru ini dan bila kamu belum mendapatkan fitur ini maka tak perlu khawatir karena tidak akan lama lagi fitur baru ini akan segera tersedia ke semua pengguna.

Sedangkan yang perlu menjadi catatan bahwa fitur ini hanya untuk aplikasi Facebook Messenger di smartphone. Dengan begitu bila kamu menggunakan versi desktop Messenger untuk chatting maka kamu tak akan melihat fitur itu. Namun setidaknya fitur tersebut belum tersedia untuk desktop pada saat ini, mungkin saja beberapa waktu ke depan bakal tersedia juga untuk desktop.

Demikianlah ulasan mengenai fitur terbaru dari Facebook Messenger yang sudah bisa membalas pesan dengan Threaded Replies, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna setia Facebook Messenger, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.