Friday , November 27 2020

Fitur Baru iOS 13 Hadirkan Mode Gelap

iOS 13 Hadirkan Mode Gelap,iOS 13

iOS 13 Hadirkan Mode Gelap – Apple merupakan sebuah perusahaan teknologi yang merancang, mengembangkan, dan menjual barang elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, dan layanan daring. Perangkat keras yang diproduksi Apple meliputi telepon pintar iPhone, komputer tablet iPad, komputer pribadi Mac, pemutar media portabel iPod, jam pintar Apple Watch, pemutar media digital Apple TV, dan pengeras suara pintar HomePod.

Selain itu Apple juga terus melakukan inovasinya khususnya untuk OS smartphonenya yang akan mengenalkan pembaruan iOS 13 akhir tahun. Sudah dilaporkan jika versi terbaru iOS akan menambahkan mode gelap yang akan menjadi yang terbaik untuk menonton malam hari. Tentu kita tahu jika belakangan ini begitu banyak aplikasi telah menambahkan mode gelap dan banyak pengguna iPhone yang sudah Apple untuk memperkenalkan dukungan OS sendiri.

Tapi untuk pembaruan terbaru iOS tak hanya datang dengan mode gelap dan juga akan mencakup peningkatan CarPlay di samping layar beranda iPad baru. Sebelumnya memang sudah dikabarkan jika home screen yang didesain ulang akan datang di iOS 12 namun perusahaan dilaporkan menunda memperkenalkannya.

Baca juga:  Cara Mudah Menyembunyikan Chat WhatsApp

iOS 13 Hadirkan Mode Gelap,iOS 13

iOS 13 dikabarkan juga akan menambahkan layanan berlangganan majalah di Apple News dan layanan streaming televisi. Menurut laporan iOS 13 juga akan memperkenalkan pengalaman tab untuk aplikasi dan pengguna bisa menggabungkan beberapa versi aplikasi tunggal seperti yang kamu bisa dengan tab pada browser web. Selain itu akan secara serius meningkatkan produktivitas pada perangkat seperti iPad Pro.

Tentunya iOS 13 diharapkan akan diperkenalkan pada  akhir tahun ini. Rumor mengatakan jika Apple diharapkan untuk mengintegrasikan layanan konten video baru dan layanan berlangganan berita ke dalam OS dengan pembaruan terbaru ini.

Demikianlah ulasan mengenai sistem operasi iOS 13 yang akan menghadirkan mode gelap pada pembaruannya akhir tahun nanti, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Apple, sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.