Wednesday , October 17 2018

Fitur “Colek” Pada Facebook Akan Hadir Kembali

Fitur “Colek” Pada Facebook Akan Hadir Kembali – Pasti sebagian dari kamu adalah pengguna Facebook saat media sosial ini hadir pertama kali di Indonesia dan ketika itu sudah ada banyak fitur menarik yang disebut dengan “Colek” dimana dengan fitur ini kamu bisa mencolek teman kamu untuk memperoleh perhatian mereka dan pihak yang dicolek juga bisa membalas colekan dimana keduanya dapat saling mencolek hingga salah satu dari mereka mulai jenuh.

Nah untuk kamu yang rindu dengan fitur tersebut maka kabar baiknya Facebook berencana mengembalikan fitur tersebut. Sebenarnya fitur colek sendiri tak benar-benar hilang dari Facebook hanya saja tak terlihat dimana hal ini juga akan menjadikan fitur ini jarang digunakan. Tapi Facebook ingin memindahkan tombol colek tersebut supaya lebih terlihat oleh pengguna dan kini lokasi tombol colek kini bisa dilihat lebih jelas oleh pengguna.

Nampaknya Fitur ‘Colek’ Pada Facebook Akan Hadir Kembali

Sebuah laporan dari The Next Web mngatakan bahwa mereka sudah menemukan bocoran dimana Facebook juga sedang menguji metode lain yang bisa mengundang perhatian pengguna lain dimana fitur tersebut berbentuk salam. Sama seperti bagaimana tombol “Like” yang diperluas untuk mencakup berbagai emosi, fitur colek juga akan dikembangkan menjadi berbagai bentuk salam seperti memeluk, mengedipkan mata, tos, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Cara Menghapus Apps Yang Berbahaya di Facebook

Namun apakah alasan Facebook mengembalikan fitur colek belum diketahui pasti, yang jelas fitur ini akan menjadikan interaksi antar pengguna Facebook makin mudah daripada harus mengirim pesan di Messenger.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook yang nempaknya akan mengembalikan fitur “Colek” yang sudah lama tak digunakan, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Facebook, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.