Saturday , October 19 2019

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS ,Reply Private,Tambahan Stiker di Foto dan Video

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan yang bisa digunakan dengan gratis. Selain gratis aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya contohnya kini kamu bisa mengirim file document lewat WhatsApp dan bisa berfungsi sebagai pengganti email.

Selain ini WhatsApp juga termasuk rajin dalam mengupdate fitur-fitur baru untuk para penggunanya. Belum lama ini WhatsApp baru saja mengirimkan pembaruan untuk para pengguna sistem operasi iOS  yang diluncurkan untuk semua penggunanya.

Sebenarnya pembaruan ini pada dasarnya merupakan pembaruan desain yang sekarang menjadikan lebih mudah untuk memulai panggilan grup di WhatsApp dan versi terbaru WhatsApp untuk iPhone merupakan versi 2.19.10. Penasaran dengan fitur apa sajakah yang dibawanya? Simak ulasannya dibawah ini.

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS

Reply Private

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS ,Reply Private

Fitur ini sama seperti Android dan sekarang para pengguna iOS juga bisa membalas pesan anggota grup secara reply. Sebelumnya memang dukungan reply hanya diberikan kepada orang-orang di grup WhatsApp yang bukan peserta grup. Untuk kamu yang ingin menggunakan fitur ini maka kamu harus menahan pesan pada grup->lalu pilih lainnya-> kemudian pilih Balas secara pribadi.

Baca juga:  Cara Mudah Transfer Chat Whatsapp dari Android ke iPhone

Tambahan Stiker di Foto dan Video

Penambahan stiker pada foto dan video merupakan fitur terbaik yang datang pada update WhatsApp. Kini kamu bisa mengklik Smiley saat mengedit foto atau video untuk menambahkan stiker ke media yang sebelumnya fitur emoji hanya tersedia di messenger.

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS ,Reply Private,Tambahan Stiker di Foto dan Video

Nah untuk menambahkan stiker ke foto atau video maka kamu hanya cukup mengklik ikon kamera. Setelah itu klik gambar atau video baru atau kamu juga bisa memilih satu dari gambar yang ada. Kemudian edit gambar atau video kamu dan klik ikon smiley.

Sentuhan 3D

Fitur Terbaru WhatsApp untuk iOS ,Reply Private,Sentuhan 3D,touch 3D

Selain kedua fitur di atas WhatsApp untuk iPhone juga menambahkan kemampuan touch/sentuhan 3D untuk bisa melihat pratinjau status kontak di tab status dan kamu juga bisa menonaktifkan status dari layar pratinjau. Namun tak semua iPhone mendukung sentuhan 3D sehingga hanya perangkat dengan kemampuan ini yang  bisa menikmati fitur ini.

Demikianlah ulasan mengenai fitur-fitur terbaru dari WhatsApp untuk iPhone atau sistem operasi iOS, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna iOS, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.