Thursday , September 19 2019

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Under Armour Edition

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Under Armour Edition – Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang didirikan oleh Lee Byung-chull di Korea Selatan. Hingga saat ini Samsung masih menjadi merk terbesar di dunia dengan mengeluarkan berbgai produknya seperi smartphone, smartwatch, tv dan masih banyak lagi.

Bahkan belum lama ini Samsung melakukan kerjasama dengan Under Armour untuk menghadirkan edisi khusus Galaxy Watch Active2. Smartwatch ini menggunakan model alumunium dan menggunakan alat yang biasa digunakan olahraga dengan beberapa fitur eksklusif.

Smartwatch ini memberi bentuk waktu yang nyata dan dan pelatihan kebugaran dengan isyarat visual serta audio. Hal ini bisa bekerja paling baik dengan alas kaki HOVR UA yang terhubung secara digital yang akan mengirimkan info panjang dari menit ke menit dan kemudian pada akhir proses kamu akan mendapatkan info serta data terperinci mengenai cara meningkatkan.

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition

Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armour Edition hadir dengan free 6 bulan member premium MapMyRun gratis, MVP (biasanya $ 6 sebulan). Biasanya MVP mencakup Route Genius (yang menjaga hal-hal baru dengan rute baru), rencana pelatihan (misalnya 5K, 10K, maraton), WILLpower (pelatihan zona denyut jantung), pelatihan dan banyak lagi.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 Layar Lebar Terbaru Desember 2016

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition

Yang menarik, smartwatch ini tersedia dalam versi 44mm dan 40mm (dengan gelang hitam dan abu-abu Mod yang sangat elegan). Lalu untuk Pita FKM menampilkan desain yang menarik dan bodi aluminium ringan dan tidak ada versi LTE yang tersedia (yang eksklusif untuk stainless steel Watch Active2).

Demikianlah ulasan mengenai Samsung yang baru saja meluncurkan smartwatch bernama Galaxy Watch Active2 Under Armour Edition dengan fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang senang dengan smartwatch. Sekian dan mari kita tunggu hadirnya di Indonesia !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.