Google Assistant Hadirkan Warna dan Desain Baru

google assistant

Google Assistant Hadirkan Warna dan Desain Baru – Google Assistant merupakan salah satu fitur dari Google yang sangat membantu pengguna smartphone. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk berinteraksi dengan smartphonenya dengan gagasan yang jelas jika perangkat ini sangat pintar.

Untuk itu maka perusahaan harus terus memperbaiki Assistant supaya para pengguna tak cepat bosan. Belum lama ini Google Assistant meluncurkan desain ulang radikal baru untuk Google Assistant untuk perangkat Android.

Dengan membawa desain baru Google Assistant adalah hamparan transparan yang menggelapkan area itu di bagian bawah layar dan meletakkan kata-kata “Hai, saya mendengarkan” untuk menunjukkan bahwa Google Assistant telah aktif.

Kemudian pada sisi sebelah kiri bawah akan membawa kamu kembali ke snapshot harimu. Sementara opsi kanan bawah membuka keyboard. Lalu setelah kamu memberi perintah, maka Assistant akan tampil dengan antarmuka penuh.

Salah satu hal yang menarik karena adanya alat warna-warni pada bagian bawah karena terlihat sangat bagus untuk mudah dan menambah warna pada Google Assistant. Sedangkan desain baru assistant Google terlihat pada perangkat Pixel, Galaxy S10 Plus dan Redmi Note 4.

Baca juga:  Ayo Adu Ayam Jago di Smartphone Androidmu!

Sepertinya Google memang sudah meluncurkannya untuk beberapa perangkat untuk tahap pengujian, jadi bila kamu belum menerimanya maka tak perlu khawatir karena kamu akan segera mendapatkannya, sekian dan mari kita nantikan peluncuran resminya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.