Wednesday , December 12 2018

Google Benahi Menu Share Yang Lambat pada Android

Google Benahi Menu Share Yang Lambat pada Android

Seperti yang kita tahu Google mempunyai OS yang digunakan untuk smartphone yakni Android. Operasi sistem ini digunakan hampir seluruh smartphone di dunia kecuali iPhone milik Apple yang menggunakan OS buatannya sendiri yakni iOS.

Jika dilihat dari keseluruhan Android memang sudah masuk ke kategori sempurna walaupun masih banyak ditemui bug dalam Android. Salah satu masalah yang sering ditemukan adalah UI berbagi super lambat dan lambat sehingga memakan waktu untuk digunakan.

Namun kini kita bisa sedikit lega karena menurut tweet terbaru dari teknisi Android VP Dave Burke yakni mengatakan jika Google sedang mengerjakan desain ulang.

Sedangkan untuk tampilannya seringkali bekerja dengan mengisi lebih lama sehingga setiap kali dibuka akan melambat. Bahkan jika kamu belum memang aplikasi baru pun Android masih menyajikan respon yang cukup lambat sehingga tergolong menghabiskan waktu.

Baca juga:  Qualcomm Siapkan Snapdragon 700 untuk Smartphone Premium

Tapi menurut Burke memperbaiki adalah prioritas “Google berencana untuk pindah ke model “push” dibandingkan dengan model “tarik” saat ini yang seharusnya mempercepat segalanya.” Di masa depan mungin kita akan menemui inovasi lainnya dan untuk saat ini setidaknya kita tahu hal itu sedang dikerjakan.

Demikianlah ulasan mengani Google yang sedang dalam pengerjaan untuk memperbaiki menu share yang cukup lambat pada Android, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang sangat bermanfaat untuk kamu pengguna Android yang sering mengeluhkan lambat ketika akan membagikan sesuatu, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran fiturnya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.